Samsung Galaxi S4 Hadir dengan Fitur Canggih

Ceriwis Area 51| Raksasa elektronik Korea telah lama dikenal untuk push untuk mencakup lebih banyak fitur dalam produk-produknya, apakah itu kemampuan baru seperti NFC di smartphone atau perangkat lunak seperti aplikasi smart TV. Samsung menggunakan fitur seperti cara untuk membedakan gadget baru dari orang-orang dari saingan dan dari produk yang lebih tua, dan konsumen biasanya seperti yang add-ons karena mereka mendapatkan lebih untuk harga yang sama. Win-win, kan?
 
Masalahnya adalah bahwa lebih banyak tidak selalu lebih baik ketika datang ke fitur perangkat. Sebaliknya, menjejalkan kemampuan yang tidak perlu menjadi produk dapat membuat mereka membingungkan dan sulit untuk digunakan. Kritikus mengatakan ini kurangnya fokus kadang mengalihkan perhatian Samsung dari investasi dalam barang-barang yang lebih penting seperti kualitas gambar TV. Dan ketika fitur tidak bekerja dengan baik (seperti yang tampaknya menjadi kasus cukup sering), hal itu dapat mencerminkan prasangka buruk pada Samsung.

 
"Ini merupakan tantangan yang berkelanjutan bagi kami," kata Kevin Packingham, produk pejabat kepala bisnis mobile Samsung AS, pada bulan Januari di Consumer Electronics Show. "Anda dapat memiliki ratusan kemampuan dalam satu  perangkat yang kadang-kadang pengguna tidak pernah menjadi sadar meskipun mereka membeli produk Kami memiliki begitu banyak inovasi dan teknologi yang dibangun ke dalam perangkat yang dapat banyak.."
Tapi Packingham dan para eksekutif Samsung mengatakan bahwa menyederhanakan pengalaman pengguna merupakan salah satu fokus Samsung terbesar untuk 2013. Sentimen yang menggema seluruh peristiwa pers perusahaan dan pertemuan di CES . Desainer Samsung bahkan meberitahukan kepada pers bahwa desain adalah salah satu hal yang paling ditonjolkan.
Selain itu , Samsungmemperkenalkan banyak fitur baru untuk Samsung Galaxy S4 smartphone  yang membuat tampak lebih  menarik perhatian.  Selain  itu pada bagian hardware juga ditingkatkan dan fitur kamera, S4 Galaxy juga memiliki fitur penerjemah, pelacak mata dan kemampuan mendeteksi gerakan, Suara, Perintah dan Sistem Navigasi , dan aplikasi chat tiga-arah panggilan video dan berbagi layar.