Rahasia Area 51

Pertama Area 51 selalu dan akan selalu, soal misteri besar dan keingintahuan di antara para netter di seluruh dunia
Inilah sebagian informasi yang dapat dikutip penulis tentang area 51

AREA 51
Area 51 adalah salah satu nama dikaitkan dengan daerah militer dibatasi di gurun Nevada, dekat Danau Groom, Amerika Serikat. Ini adalah daerah begitu rahasia bahwa pemerintah AS hanya mengakui keberadaan resminya pada tahun 1994, dan masih dengan banyak pembatasan. Sangat mungkin salah satu dasar yang lebih udara tes sensitif di planet ini, tetapi dikenal di seluruh dunia untuk serangkaian acara dugaan pada 1970-an, dan bahwa beberapa atribut ke "keterlibatan" dan "kontak" dengan Angkatan Darat Amerika Serikat makhluk luar angkasa. Tak satu pun dari argumen ini telah dikonfirmasi atau ditolak, meninggalkan diketahui dalam domain populer, meninggalkan ketegangan di udara.
Ada banyak film dokumenter, buku dan film yang berhubungan dengan topik, bagaimanapun, tidak memihak pada isu rumor luar bumi, selalu menundukkan daerah sebagai "situs luar bumi." The "Area 51" terlihat pada: Watertown (Kota Aquatic), Dreamland (Dreamland), Paradise Ranch (Paradise Farm), The Farm (Farm), Kotak (Box), Groom Lake (Danau Groom) , Independence Day (Hari Kemerdekaan) dan Indiana Jones dan Kerajaan dari Crystal Skull (Indiana Jones dan Kerajaan Tengkorak Kristal)

Tempat

Area 51 adalah daerah sekitar 1.550 km ² di Lincoln County, Nevada. Bagian dari (12.139 km ²) Angkatan Udara Nellis Range (Nafr).
Google Earth gambar bisa menunjukkan lebih banyak tentang landasan kompleks. The 14L/32R runway adalah situs, dibangun pada 1990-an, berukuran 3651 x 61 m.
Area 51 berbatasan dengan Nevada Test Site (NTS), situs uji coba nuklir. Gunung Yucca, depot nuklir, terletak sekitar 64 km sebelah barat daya dari Groom Lake.
Basis hanya mengakui keberadaannya pada tahun 1994, bagaimanapun, tidak hanya americana pangkalan rahasia, ada orang lain yang belum diakui oleh pemerintah AS, karena alasan negara, tetapi merupakan dasar utama "rahasia" senjata nuklir penelitian, bacterológicas, kimia, hidrogênicas antara senjata rahasia lainnya.
Memiliki sistem komputerisasi yang besar (bahkan lebih baik daripada Pentagon), mirip dengan lainnya pangkalan rahasia Amerika Utara, dan "hampir ditembus" Bunker (terowongan bawah tanah), dengan baju besi untuk menahan apokaliptik cataquismo dan koridor ( bawah tanah) dinding sistem yang tidak menyebarkan objek pemancar suara dari beberapa jenis frekuensi (seperti bluetooth, infrared, frekuensi radio) dan membatasi koneksi bahkan di perangkat dengan Transmitter frekuensi yang tidak diketahui (mata-mata perangkat saat ini sering menggunakan komunikasi yang berbeda saat ini, sehingga tidak terdeteksi oleh perangkat kontra), akses ke basis sebagian besar dibatasi untuk masuk dan ada yang digunakan pembaca sidik jari (sudah ditempa oleh agen-agen rahasia negara tertentu), pembaca biometrik, optik, kehidupan basis penelitian asal, yang mengirim, konfirmasi siapa dia pada organ yang berbeda dari perintah tinggi CIA dan USAF.
IS (sistem komputerisasi) terdiri dari generasi komputer yang dikendalikan oleh komputer pusat yang besar, hanya sekitar 6 orang berpangkat tinggi tahu di mana itu terletak, dengan sistem operasi yang dikembangkan khusus untuk Area 51 komputer sehingga dibentuk, karena jika penyusup menyerang sistem tidak akan tahu bagaimana sistem operasi, hacker tidak dapat menembus pernah dalam sistem, karena ia bekerja dalam dua mode, komputer yang dimaksudkan penelitian yang tersedia di internet dengan sistem operasi besar dan antivirus Kebanyakan tidak jaringan, sehingga tidak menjalankan risiko terinfeksi oleh musuh serangan hacker. Tapi yang lain digunakan untuk memperhatikan apa yang terjadi di dunia sebagai pameran, acara internasional utama, dll dan dimensioning dolar, Bayangkan jika empat komputer yang terhubung satu sama lain dan jaringan global., Seorang hacker bisa menembus sistem dan pasti akan dengan niat buruk terhadap perusahaan (untuk menyusup sistem keamanan saat ini harus profesional, dan sangat berbahaya), semua data akan dikompromikan dan sisanya akan menjadi kehancuran total, tetapi hanya sebuah komputer ( bahwa tidak ada data keuangan yang disimpan, hanya berfungsi sebagai dasar untuk update), yang terhubung ke jaringan, dan yang lainnya dengan informasi yang paling penting dan relevan, tidak ada yang serius terjadi. Ini adalah Prinsip Keamanan Area komputerisasi dan 51 lainnya "pangkalan Amerika rahasia."

INFRASTRUKTUR

Tes pangkalan militer dari angkatan bersenjata Amerika Serikat, populer disebut Area 51, merupakan salah satu basis paling maju di dunia, yang berisi laboratorium penelitian bawah tanah kompleks dan beragam. Dalam rangka mengembangkan dan menguji teknologi untuk Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.
Salah satu pintu masuk utama ke kompleks bawah tanah yang terletak di hanggar, ada disimpan helikopter dan jip, tapi ada panel pintu untuk memasukkan password (sebenarnya cukup umum) setelah pintu meluas koridor dan berakhir dalam tangki yang lain. Terdapat sebuah pintu anti-nuklir besar dengan pendaftaran besar GATE 03, ini juga dilengkapi dengan panel keamanan (dengan sekitar 41 kunci dalam bentuk keyboard komputer) yang melibatkan huruf A sampai Z, lima warna (biru, kuning, hijau, merah dan putih) dan sepuluh angka (password tersebut tidak mendapatkan).
Setelah memasukkan password pintu gerbang terbuka dan mengarah ke lift besar 18,30 m² mampu mempertahankan 530 000 N, dan keturunan yang curam. Setelah keluar dari lift berakhir di aula besar di mana Anda memiliki akses ke hampir semua bagian dari kompleks.

OPERASI

Dreamland sangat sensitif terhadap isu kegiatannya, berangkat ke imajinasi apa pemerintah menyerahkan ke daerah, faktanya adalah bahwa hal itu akan hanyalah pangkalan udara.
Satelit Soviet memperoleh foto-foto situs selama Perang Dingin, namun hanya mencapai kesimpulan dasar. Mereka menggambarkan instalasi khas dengan arahan ski, dll hanggar, tapi tidak ada yang terbukti dasar bawah tanah yang diduga. Kemudian, foto baru muncul dari satelit komersial, tapi tidak ada yang luar biasa.
Ada diuji pesawat seperti U-2 (Utility 2), A-12, SR-71 Blackbird dan F-117 Nighthawk.

KONSPIRASI

Ada konspirasi banyak tentang Area 51 (mungkin, pemerintah AS strategis untuk mencemarkan nama baik kegiatan yang nyata, dan tidak pernah mendapatkan kegiatan yang sebenarnya, sehingga tidak ada informasi singkat di pangkalan, namun, tesis yang berlaku adalah: dasar merupakan rahasia militer, yang memiliki sejumlah orang yang bekerja (Geralmentes Ph.D.: insinyur penerbangan, ahli biologi, penerjemah, psikolog, ilmuwan secara umum), untuk mengembangkan senjata yang paling canggih, dasar, sesuai dengan tesis, memiliki sekitar 6 lantai bawah tanah di bawah lapisan bumi 3m (memiliki beberapa link melalui terowongan), telah tentang kedalaman 64m di bawah overburden, bagian ini (bawah tanah) yang dibangun dalam bahan super sulit, struktur dari jenis kotak berbentuk satu "pentagon" ", yang bertindak sebagai bunker, adalah struktur yang mendukung basis dampak ocasialmente yang bisa menderita kotak Super tahan" pentagon ", adalah kerusakan:. laboratorium, ruang virtual reality, pusat pelatihan, senjata canggih peternakan pusat, dan tanaman sendiri ultrasecretas Untuk menguji pesawat, akan menjadi lingkungan yang sempurna bagi pakar UFO mengatakan adalah UFO, sehingga mengambil kegiatan nyata, sehingga pilot berbasis bisa menguji mereka "mesin" rahasia dan informasi yang Anda akan pakar UFO "di surga Ovinins pinggiran Area 51" (padahal sebenarnya itu adalah pesawat militer baru.) merupakan tesis yang paling logis dan praktis tentang Area 51, karena ada yang menciptakan F-117 Nighthawk Fighter (tempur terlihat radar yang terbang diam-diam selama sekitar sepuluh tahun), B-2 Bomber Stheal Roh (pesawat unit cost dari sejarah militer paling mahal), The -12 (pengganti pesawat dari U-2, yang merupakan penerbangan rahasia atas bekas Uni Soviet, negara memotret dan mengumpulkan informasi untuk lebih dari 20.000 meter ketinggian, bagaimanapun, ditembak jatuh oleh pejuang Soviet), SR-71 Blackbird, Lockheed MARTIN A/F-117 X SEA HAWK, Northrop / MC Donnell DOUGLAS YF-23 JANDA HITAM 2, Boeing X-32 FIGHTER STRIKE BERSAMA, MC Donnell DOUGLAS / UMUM DINAMIKA A-12 Avenger, BURUNG DARI MANGSA BOEING, Northrop Tacit Blue, Baru-baru ini Boeing YAL-1A.

ALIEN TEKNOLOGI

Sejak berdirinya di Area 51, beberapa orang melaporkan melihat benda aneh terbang di atas wilayah udara mereka dan wilayah sekitarnya, namun pemerintah selalu menyangkal fakta. Namun, salah satu pejabat sendiri melaporkan bahwa di dasar, dan proyek-proyek militer yang menggunakan teknologi canggih alien aktif, piring terbang benar-benar luar bumi juga akan menjadi obyek studi rekayasa terbalik. Kapal-kapal, diselamatkan utuh atau dalam kecelakaan, telah diperbaiki atau dibangun kembali di Dreamland dan kemudian dikenai pengujian oleh pilot uji. Itu Bob sendiri fisikawan Robert Lazar yang membuat pernyataan seperti, diikuti oleh beberapa mantan pejabat lain dari fasilitas Danau Groom. "Hampir setiap hari saya mengambil pesawat di McCarran dan pergi ke 'Farm', di mana dia bekerja pada teknologi terobosan," kata Lazar, yang menjabat lima bulan di dasar, dimulai pada bulan Desember 1988. Kegiatan uji coba dan pahlawan perang John Lear, putra dari pemilik maka pabrik jet Learjet, salah satunya dimasukkan bukti UFO.
Lazar baru diperpanjang pernyataannya dan mengatakan pemerintah AS sedang menyelidiki tak kurang dari sembilan piring terbang di Area 51, dan mencoba untuk beradaptasi proyek teknologi mereka di tanah, dengan menggunakan apa yang disebut reverse engineering. Dengan pernyataannya, ia dan istrinya menerima beberapa ancaman mati. Dengan demikian, menghindari risiko, pada November 1989 memutuskan untuk tampil di depan publik dan mengkonfirmasi klaim mereka. Dia mengatakan bahwa ada tempat rahasia di dalam Area 51, yang dikenal sebagai S-4, dekat danau kering Papoose di mana kapal-kapal asing yang diselamatkan. Dia menjelaskan bahwa tugasnya adalah tepatnya di fasilitas tersebut, bersama dengan tim dari 22 insinyur disewa untuk mempelajari sistem propulsi dari piring terbang. Sekarang, gambar baru dari TerraServer mengkonfirmasi laporan Lazar, menunjukkan rincian fasilitas tersebut.
Juga menurut Lazar, S-4 adalah sebuah kompleks bawah tanah besar yang menduduki seluruh area pegunungan. Sebelumnya, fisikawan pikir dia bekerja dengan teknologi yang sangat canggih yang diciptakan oleh manusia. Tapi ketika dia masuk salah satu piring terbang ditempatkan di sana, ia menjadi yakin bahwa itu adalah sesuatu dari dunia lain, karena baik bentuk dan dimensi mengkonfirmasi non-manusia asal mereka. "Kapal-kapal yang disurvei tidak memiliki sendi jelas, tidak ada lasan, paku keling atau sekrup," kata Lazar. "Tepi seluruh elemen pesawat ruang angkasa yang bulat dan halus, seolah-olah mereka telah dibuat dengan lilin panas mengalami proses pendinginan yang cepat."
Menurut account-nya, memiliki busur dan kursi halus hanya 30 cm di dalam pesawat ruang angkasa. Unit propulsi nya adalah apa yang paling tertarik padanya: adalah ukuran bisbol dan medan anti-gravitasi dipancarkan melalui kolom berongga, terletak vertikal di tengah nave. Lazar memiliki rasa ingin tahu yang tajam ilmiah dan mulai mencari informasi tentang segala sesuatu yang terjadi di S-4. Itu adalah ketika ia memiliki akses ke memo yang dikonfirmasi kecurigaannya. Di dalamnya adalah jumlah mengesankan informasi tentang UFO, "termasuk foto-foto otopsi makhluk abu-abu kecil dengan kepala besar botak," kata Majalah UFO. "Pemerintah bersembunyi populasi fakta keparahan yang lebih besar, dan segala sesuatu sudah dilakukan di Groom Lake, lebih tepatnya di S-4," sembur
SALAH SATU ENTRI UNTUK WILAYAH 51
  Sebuah SEJARAH 'BOB' ROBERT Lazar
(Gabbles Coral, Florida, 26 Januari 1959), juga dikenal sebagai Bob Lazar, adalah seorang fisikawan Amerika yang membedakan dirinya dengan kontroversi yang disebabkan dalam diskusi tentang UFO di Area 51. Lazar mengklaim telah bekerja 1988-1989 sebagai ahli fisika di sebuah daerah yang disebut S-4, terletak di dekat Groom Lake, Nevada, di samping Area 51. Menurut Lazar, S-4 menjabat sebagai tempat persembunyian militer untuk studi piring terbang luar angkasa. Fisikawan mengatakan ia melihat sembilan cakram yang berbeda di sana. Hal ini juga memberikan rincian tentang bagaimana propulsi kapal.


TUDUHAN
Bob Lazar mengatakan ia awalnya diperkenalkan untuk bekerja di S-4 oleh Dr Edward Teller. Tugasnya adalah untuk penelitian sistem propulsi dari salah satu pesawat sembilan diskoid. Dalam kesaksian tertulisnya, Lazar ingat bahwa ketika ia melihat cakram pertama menyimpulkan bahwa mereka adalah pesawat terestrial rahasia termasuk tes penerbangan seharusnya bertanggung jawab untuk alert UFO banyak. Secara bertahap, pada pemeriksaan lebih dekat, Lazar menyimpulkan bahwa cakram itu berasal dari luar angkasa. Selama wawancara untuk jaringan televisi flas-TV Las Vegas pada tahun 1989, Lazar menjelaskan bagaimana kesan ini pertama kali memukulnya setelah ia naik kapal dalam penyelidikan dan memeriksa interior. Untuk mendorong kendaraan ini ruang, Bob Lazar menjelaskan bagaimana unsur atom 115 (Ununpentium) berfungsi sebagai bahan bakar nuklir. Dalam pengalamannya, elemen 115 menyediakan sumber energi yang akan menghasilkan anti-gravitasi di bawah pemboman tertentu. Sebagai medan gaya nuklir kuat dari elemen 115 akan diperkuat dengan benar, efek yang dihasilkan akan menjadi distorsi dari medan gravitasi di sekitarnya. Sebuah kendaraan menghasilkan distorsi ini bisa mengubah hubungan mereka sendiri dengan ruang di sekitar mereka - yang memungkinkan Anda untuk secara dramatis memperpendek jarak antara dirinya dan tujuan dipetakan. Lazar disebabkan kurangnya unsur 115 pada kenyataan bahwa Supernova bumi di wilayah Tanah Galaxy telah core kurang besar untuk menghasilkan kepadatan ini. Dia mendalilkan bahwa bagian lain dari alam semesta bisa menjadi kaya dalam elemen ini.
Pada tahun 2004, sebuah tim ilmuwan Rusia dan Amerika berhasil dalam produksi elemen 115 sebagai isotop stabil, mengkonfirmasi keberadaan atom. Pada tahun 1989, Lazar mengatakan bahwa persediaan unsur diketahui 115 seharusnya hadiah dari peradaban luar angkasa yang akan digunakan sebagai bahan bakar dalam kita sendiri veículos.Em November 1989, Lazar muncul dalam wawancara khusus dengan wartawan investigasi George Knapp di stasiun KLAS TV di Las Vegas untuk berbicara tentang berbagai aspek dan implikasi dari karyanya di S-4. Menurut beberapa organisasi penelitian UFO - termasuk Disclosure Project adalah yang paling terkenal - percobaan dengan penggerak anti-gravitasi dan reverse engineering dari pesawat ruang angkasa extraterrestrial tentu berjalan pada proyek-proyek militer rahasia. Letnan Kolonel Philip J. Corso (1915-1998) dianggap sebagai direktur pertama dan paling penting dalam operasi tersebut.




    The Lazar indikasi telah dikritik sebagai tidak berdasar. Pengetahuan tentang ilmu pengetahuan sebenarnya telah dipertanyakan. Fisikawan David. L Morgan, misalnya, mengkritik sebagai "pada kesempatan no Mr Lazar mengakui bahwa skenario itu melanggar hukum fisika seperti yang kita tahu mereka, dan dalam waktu singkat ia menawarkan beberapa indikasi teori baru yang akan membuat mekanisme yang mungkin.


    Beberapa skeptisisme ilmiah tentang Lazar laporan ini didasarkan pada kenyataan bahwa sementara elemen 115 terjadi pada skala numerik untuk stabilitas atom, percobaan terestrial untuk memproduksinya menunjukkan setengah-kehidupan di urutan detik ketimbang tahun. Lazar-berpendapat terhadap isotop diperoleh hanya di bawah formasi bintang yang jauh mungkin lebih stabil dari satu akibat dari tabrakan unsur yang stabil dengan cara konvensional. Lazar menekankan bahwa fisika nuklir berkembang pesat dan bahwa para ilmuwan akan segera mampu menghasilkan isotop stabil elemen yang resmi.


    Lazar mengatakan ia memiliki gelar tinggi dari Massachusetts Institute of Technology dan Institut Teknologi California. Namun, menurut penyelidikan, namanya tidak muncul pada pendaftaran mahasiswa dari kedua lembaga. Buku ini berisi catatan bahkan foto ID atau referensi lain untuk Bob Lazar. Lazar mengklaim bahwa ini adalah hasil dari intervensi pemerintah untuk menghapus identitas masa lalunya.


    Stanton T. Friedman, seorang ahli fisika dan peneliti UFO, berfokus terutama pada pendidikan perbedaan Lazar. Friedman berpendapat bahwa transkrip Sekolah Menengah Lazar menunjukkan bahwa ia selesai "dalam anti-kedua dari belakang tempat di kelasnya", sehingga calon tidak mungkin untuk MIT. Friedman juga mengutip bukti bahwa Lazar tercatat di Los Angeles Pierce College sementara itu mengaku bekerja pada gelar sarjana di MIT. Namun, jarak antara sekolah adalah lebih dari 4000 km.


Dalam situs web komersial Serikat Nuklir nya, Lazar menulis tentang sesi: "Bob sebelumnya bekerja di Los Alamos National Laboratory (khususnya Meson tempat Phisics, terlibat dengan eksperimen menggunakan Particle Accelerator Linear setengah mil panjang" Para kritikus berpendapat Los Alamos Laboratory nuklir tidak dapat mendukung klaim ini:. laboratorium eksperimental ditolak bahkan setelah bekerja Lazar Investigasi wartawan George Knapp, bagaimanapun, menemukan nama dalam buku telepon Lazar lab, menunjukkan Lazar yang bekerja benar-benar ada sebagai pelatih .

Pengerjaan

Serikat Nuklir Bob Lazar mengelola perusahaan pemasok ilmiah yang berbasis di Albuquerque, New Mexico, yang disebut Serikat Nuklir. Serikat Nuklir menjual berbagai bahan termasuk bijih radioaktif, magnet kuat, keingintahuan ilmiah seperti Aerogel, dan berbagai bahan kimia. Perusahaan mengklaim memiliki "lebih dari 250.000 pelanggan yang puas," termasuk sekolah dan ilmuwan amatir.

2006 Sebuah laporan di Wired Magazine mengatakan Lazar dan istrinya dan Joy bisnis agen Putih ditangkap pada bulan Juni 2003 untuk menjual bahan kimia yang dapat digunakan dalam pembuatan kembang api. Pasangan ini dibebankan pada tahun 2006 untuk pelanggaran serius dari Zat Berbahaya federal Act.

Website perusahaan juga mengiklankan kit prototipe yang menyesuaikan kendaraan jalan normal untuk bahan bakar hidrogen. The Nuklir Amerika mengatakan kit diasuransikan karena tindakan Komisi Keselamatan Konsumen dan Produk.




Lazar dan Gene Huff juga mengelola ledakan Desert, festival tahunan "bahan peledak" di padang pasir Nevada. Setelah dimulai pada tahun 1987 (tapi resmi bernama pada tahun 1991, terinspirasi oleh Desert Storm - Desert Storm - Perang Teluk), festival ini memiliki bahan peledak buatan sendiri, roket dan kembang api lainnya dengan tujuan menekankan menyenangkan fisika.