Terselubung Pindah Kesini?

          Blog dengan visitor luar biasa terselubung blogspot com sepertinya dan bisa dikatakan sudah dihapus. Terlihat jika kita mencoba membukanya situs tersebut akan terlihat pesan bahwa blog tersebut sudah dihapus.

Fonomenal, begitulah kata-kata terhadap blog tersebut, sebab konten yang disediakan adalah hasil Copy Paste, namun mampu bersaing diantara ribuan blog, yang tak kalah menariknya adalah memilik Fans yang sangat banyak dari Media Sosial. Hal inilah yang membuatnya seakan mampu membuat robot piaraan google  si Panda dan Pinguin yang dikatakan canggih, seakan tak berdaya menghadapi blog yang satu ini.

Memang benar saja, terselubung.blogspot.com, merajai halaman 1 google dengan keyword "Terselubung" tersebut, padahal blog-blog copas  biasanya akan segera di campakkan bagai jarum dalam kumpulan jerami, disinyalir hal ini terjadi berkat sosialisasinya di sosial network, seperti facebook, Twitter dan G+ , sebab memang pengunjungnya juga kebanyakan berasal dari media tersebut.

Sebelumnya juga banyak blog-blog yang berlomba-lomba membuat blog dengan konten hasil copas dari terselubung tersebut, dan hal inilah salah satu yang membuat kontennya masih bisa ditemui di banyak blog lain, bahkan ada blog yang membuat tampilannya mirip dan persis, baik itu dari segi konten dan tampilannya.

Dikatakan blog terselubung , memiliki penghasilan yang tinggi yaitu sekitar 8digit/ bulannya dari penjualan slot iklan nya disana. Sungguh membuat para blogger ngiler dan ingin memiliki blog seperti itu yang memiliki pengunjung kurang lebih 40.000 UV/day.


Berikut Blog-blog baru yang memiliki Konten yang hampir mirip dengan blog tersebut :


Postingannya Hampir sama semua


Begitu juga terselutung, isinya juga tak jauh beda.


Akhirnya bagi para blogger, kembali harus lebih berhati-hati, agar dapat nyaman menggunakan sub domain gretongan besutan google ini, dengan berusaha untuk membuat artikel yang bukan hasil copas.


 
 


1 komentar:

  1. Namanya jg nasib gan...., kdang di atas kadang jg di bawah....Download lagu ga pake lama http://pipoplagu.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.