“Prok prok prok" Pak Tarno Nikahi Pramugari Cantik Sri Rahayu.



Pesulap yang sering mengeluarkan jampi-jampi “Prok prok prok" siapa lagi kalau bukan Pak Tarno, menjadi incaran media saat dia mengaku menikahi seorang Pramugari Cantik Sri Rahayu.
Begitulah kalau sudah jodoh, namum dia semakin tenar dan menjadi salah satu perbincangan di berbagai media atas pernikahannya ini. Hingga saat ini sangat sulit diketahui alasan apa yang sedang diperdebatkan atau hal lain atas pernikahan pak Tarno yang memang ber wajah imut nan lucu.



Saat Media mengkonfirmasi langsung ke Pak Tarno, dengan nada malu-malu tersipu  pak Tarno mengakui hal tersebut “ Iya saya sangat senang banget, sudah ada yang ngurus”.
Perkenalannya dengan sang Pramugari tersebut berawal di sebuah bandara, saat pak Tarno syuting disana. Oleh perkenalan Pertama yang begitu menggoda , kemudian mereka menjali hubungan (Pacaran) selama enam bulan. Dan Gayung Bersambut, kemudian mereka membulatkan tekad atas Cinta Suci ini untuk melanjutkannya ke jenjang lebih tinggi yaitu menikah.
 

Akhirnya Pak Tarno kini bahagia, atas cinta suci mereka. Selamat Berbahagia buat pak Tarno, dan semoga ini menjadi sebuah Inspirasi bagi para jomblo untuk tidak dengan mudah menyerah apalagi minder.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.