The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya, Beranikah Anda Menontonnya?

Ceriwis Area 51, Baru-baru ini Film  Horor The Conjuring telah mulai di putar di bioskop-bioskop terkenal dunia. Film horor ini dikutip dari kisah nyata. Pada tahun 1970 silam Donna mendapat hadiah Boneka Annabelle dari Ibunya. Donna adalah seorang mahasiswa yang tinggal sekamar bersama kedua temannya Angie dan Lou.
Pertama kalinya boneka ini dihadiahkan oleh ibunda Donna sangat senang, hari berlalu begitu cepat, dan sang boneka Annabelle ini sering ditingalkan sendiri di kamar tersebut dan sepertinya kurang mendapat perhatian dari mereka.
Awalnya memang Boneka Annabelle terlihat sangat  Unik dan Aneh  , sebab saat diletakkan di suatu tempat dia bisa berpindah ke sisi lain di ruangan tersebut, dan hal ini terjadi bukan hanya sekali, namun berkali-kali, bahkan hal itu terjadi sesaat hampir terlihat.
Namun keanehan tersebut tak cukup hanya disana. Mereka bertiga sering mendapat mimpi-mimpi yang sangat menakutkan, sepertinya sang boneka ingin menyiksa mereka secara batin dan  suatu saat diwaktu mereka mengikuti studi keperawatan, saat mereka pulang , terlihatlah hal yang sangat menakutkan dimana seluruh isi ruangan tersobek-sobek dan di tangan Boneka Annabelle tersebut terlihat berlumuran dan seperti gumpalan darah ditangannya.
Tak ingin diganggu terus-menerus, terlebih untuk mengetahui apa yang terjadi pada boneka tersebut, akhirnya mereka memanggil Demonologist, Ed dan istrinya, Lorraine Warren untuk menyelidiki apa yang terjadi pada boneka tersebut. Dan memang benar bahwa boneka ini menyimpan kekuatan yang  sangat  Unik dan Aneh  memiliki kekuatan supranatural yang sangat menakutkan dan ingin mengganggu.
Saat diselidiki sepertinya boneka ini tidak menunjukkan apa-apa, walaupun begitu sang pasangan Loraine Warre mengingatkan bahwa bisa saja ada setan yang menempel dan mampu hidup kedalam boneka tersebut. Dan untuk menghindari hal yang lebih buruk akhirnya pasangan tersebut memasukkan boneka tersebut kedalam tas dan membawanya pulang, Namun sangat sangat  Unik dan Aneh     diperjalanan menuju kerumah mereka mendapat banyak gangguan. Bahkan saat mereka menyimpannya dirumah, boneka tersebut makin menjadi-jadi.

Kadang dia melayang serta membuat aksi yang sangat menakutkan, singkat cerita akhirnya boneka ini ditangkap kembali dan disimpan disebuah lemari terkunci, hingga saat ini boneka ini  hanya menunggu untuk dilepaskan kembali dari lemari tersebut.
Menurut informasi  Unik dan Aneh   , Ed Warren sendiri meninggal pada 2006 lalu saat menginjak usia 79 tahun. Sedang, Lorraine, masih meneruskan pekerjaannya sebagai Demonologis.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.