Pengumuman Kelulusan UKG 2013 SD, SMP, SMA



Buat saudara-saudara  yang sudah selesai mengikuti tes ujian Uji Kompetensi Guru 2013 semoga mendapatkan nilai yang bagus dan yang terpenting adalah mendapatkan tempat dan menjadi salah seorang yang terdaftar dalam quota tersebut. Sesaat setelah selesai mengikuti ujian yang dilakukan kemarin, kini saatnya menantikan hasil Kelulusan Uji Kompetensi Guru 2013 , baik itu Guru SD, Guru SMP, Guru SMA, dan semua insan pendidikan yang mengikuti ujian tersebut.
 

Menunggu dan berharap dapat lulus dalam ujian kemarin adalah hal yang sangat diidam-idamkan, namun bagi anda yang ingin melihat hasilnya apakah sudah keluar atau belum bisa langsung kesitus resmi kemendiknas, untuk mendapat informasi selanjutnya, yang berhubungan dengan kelulusan tersebut.
Mungkin dalam beberapa waktu kedepan, setelah mereka memeriksa skor tersebut dan memilih siapa yang pantas ikut dalam quota, maka segera akan diumumkan disana. Kami juga akan selalu memantau dan menginformasikan bagi anda apakah pengumuman Kelulusan Ujian Kompetensi 2013 sudah keluar atau belum sesegera mungkin setelah kami mendapatkan informasinya.
Demikianlah hal yang dapat kami informasikan, dan sering-seringlah berkunjung ke ceriwis area51 untuk mendapatkan informasi terbaru dari UKG 2013. Terima kasih.