Spinning Statuette Mystery Neb Senu


CeriwisArea51 | Spinning Statuette Mystery Neb Senu Baru-baru ini dunia dihebohkan oleh sebuah patung yang dapat berputar dengan sendirinya, patung Neb-Senu tersebut sudah lama dipamerkan disebuah museum Manchester, tersimpan pada sebuah lemari kaca, berukuran 25 CM. Patung ini pada zaman dahulu adalah sebagai penggambaran dari Neb Senu adalah sebagai Dewa Kematian.
Berawal dari kecurigaan penjaga museum, terhadap posisi patung ini sebelumnya menghadap ke suatu arah, namun dikeesokan harinya mereka menemukannya sudah berubah posisi (berputar kearah lain). Dan pada akhirnya petugas memasang kamera pengintai (CCTV) untuk merekan aktivitas yang terladi pada patung tersebut.


Dan sangat menggemparkan sekali, akhirnya saat video tersebut diputar secara cepat terlihatlah terjadinya perputaran patung tersebut secara nyata. Hingga saat ini mereka belum bisa mengetahui secara pasti apa penyebab dan bagaimana bisa patung tersebut berputar secara sendirinya.
Anehnya patung ini berputar hanya pada posisi 180  derajad saja dan hal ini terjadi pada siang hari.
Dan untuk sementara mereka menyimpulkan hal ini diakibatkan oleh getaran-getaran yang terjadi diakibatkan para pengunjung sehingga membuat patung ini berputar, namun yang menjadi sebuah misteri adalah jika hal ini memang menjadi penyebabnya, mengapa hanya Patung Neb Senu tesebut yang berputar sementara patung-patung disebelahnya tidak berputar?
Sejarah patung dalam peradaban Mesir jaman dahulu biasanya diletakkan bersama bersama mummy yang betujuan jika suatu saat mumy tersebut telah hancur atau rusak, maka jiwa mereka bisa masuk kedalam patung tersebut, atau bisa dikatakan sebagai media mereka untuk menyimpan jiwanya.
Akibat kejadian aneh ini, banyak menimbulkan pertanyaan yang sulit dipecahkan dan berbagai spekulasi pun terlontarkan, sebab dijaman sekarang ini hal-hal berbau mistis seperti itu masih terjadi disekitar kita.
Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung Spinning Statuette Mystery Neb Senu, silahkan tonton disini :

http://www.pcsoftwarestore.info/2013/07/cctv-video-statuette-neb-senu-spinning.html

atau bisa langsung menontonnya di Youtube dengan menuliskan  Spinning Statuette Mystery Neb Senu di kotak pencariannya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.