Verifikasi P2TK Berpindah Alamat Kesini


CeriwisArea51 | Bagi para Entah dikarenakan alasan Apa, bagi para guru yang ingin melihat verivikasi Pembinaan Pendidik dan TenagaKependidikan (P2TK)  secara online yang sebelumnya beralamatkan di server http://116.66.201.163:8083/info.php  kadang sangat sulit untuk diakses.
Hal ini terjadi mungkin dikarenakan banyaknya lalulintas data atau para guru yang ingin mengecek data-data mereka dalam waktu yang bersamaan, mengakibatkan server mereka menjadi down.
Terkait hal itu  kemendikbud telah menyediakan 4 lokasi server untuk pengecekan verifikasi data PTK/Guru yakni layanan lembar informasi data guru P2TK, berikut alamat alternative yang telah mereka sediakan :


anda bias secara langsung menuju ke server mereka melalui salah satu link diatas, sebagai tips jika salah satunya terlalu lama diakses maka anda bisa mencoba link lainnya, pilih salah satu yang lebih mudah untuk diakses.

Setelah alamat tersebut terbuka anda bisa mengeceknya dengan login di kotak yang tersedia lalu masukkan NUPTK anda sebagai usernya dan tanggal lahir adalah passwordnya.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga artikel tersebut dapat membantu anda.





0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.