Jennifer Lawrence Penggemar Ganja ?

Ceriwis Area 51 |Los Angeles -  Pada tahun ini Jennifer yang kini masih berusia muda ini  adalah tahun yang baik di dalam kariernya . hal ini dikarenakan penampilan aktingnya  yang sebelumnya sebagai mantan pecandu seks yang diperankannya di film 'Silver Linings Playbook', dan dia meraih penghargaan Aktris Terbaik di Academy Award dan Golden Globe Award.
Jennifer Lawrence adalah salah satu selebriti Hollywood yang jauh dari gosip. Namun, baru-baru ini berhembus kabar kalau aktris peraih Oscar itu dikabarkan suka menggunakan narkoba jenis ganja.


Seperti  diberitakan ShowbizSpy, Senin (11/3/2013), salah satu sumber memberitahukan bahwa Jennifer baru-baru ini merayakan kemenangannya di Academy Awards 2013 bersama seorang  temannya di sebuah kamar hotel di Los Angeles. Sumber itu pun memberitahukan kalau mereka sedang mengisap narkoba jenis ganja dan minum wine di kamar itu. dikatakan juga, bahwa asap ganja tersebut sampai tercium dari luar kamar itu.

"dia dan temannya berpesta sambil mengisap ganja, mabuk-mabukan juga berjoget seperti orang gila. jika anda disana, Anda bisa mencium bau asap ganja keluar dari kamarnya," kata sumber tersebut.

Sumber :
http://hot.detik.com/read/2013/03/11/155128/2191544/230/ si-cantik-jennifer-lawrence-digosipkan-suka-isap-ganja?h991102207