PENGGULINGAN PEMERINTAHAN SBY? BENARKAH ADANYA


Ceriwis Area 51| Akhir-akhir ini santer beredar kabar akan adanya isi “Penggulingan Pemerintahan” benarkah adanya atau hanya sekedar sensasi saja, sebagai manuver politik atau mungkin ada hal lain dbalik itu. Apakah isu ini sengaja dibangun, sebab dengan adanya berita ini malah membuat masyarakat menjadi resah.
Fadli Zon, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra menilai isu tersebut terlalu berlebihan, dan akhirnya jadi lucu juga. Dia mengatakan bahwa pertemuan antara Presiden SBY dengan Prabowo Ketua Dewan Pembina  Partai Gerindra dikantor kepresidenan , tidak ada membahas tentang hal dan isu Penggulingan pemerintahan .
Kemudian Presiden juga mengundang Jenderal Purnawirawan yaitu Suaidi Marasabessy, Luhut Binsar, Subagyo HS, Fachrul Razi, Agus Widjojo, Johny Josephus Lumintang dan Sumardi, ketujuh orang tersebut adalah mantan Jenderal  TNI Angkatan Darat.
Menurut Luhut Panjaitan  bahwa pemikiran seperti itu adalah pemikiran yang tidak pantas dan tidak ada alasan yang kuat untuk melakukan penggulingan pemerintahan.
Sudah saatnya jika hal ini benar adanya dibuktikan dengan memberitahukan dari mana asal informasi tersebut beserta bukti-bukti yang validasinya dapat dipercaya,  sehingga tidak membuat masyarakat resah dan bertanya-tanya siapa dibalik itu semua, ataukah hanya manuver politik saja adanya?.
Luhut Panjaitan mengatakan
Kembali ke diri kita masing-masing sebagai masyarakat, seharusnya juga jangan dengan mudah terpengaruh akan isu seperti ini, dan langsung percaya akan keberadaan isu-isu seperti ini.