Asi Dewi Ayu keluar banyak, susunya melimpah



 Ceriwis Area 51 | Asi Dewi Ayu  keluar banyak, saking banyaknya hingga dia  menyisihkannya ke botol susu. Dia percaya akan bisa memberi ASI yang baik kepada putrinya Aqila Dewi Humairah, hal ini dikarenakan hal yang tidak dia duga bahwa ASI yang dimilikinya melimpah.




"Tadinya saya enggak sangka loh ASI saya bakal sebanyak ini. Pernah juga dikasih tau sahabat, nanti kalau habis melahirkan air susunya bakal banyak. Saya bilang enggak mungkin, saya kan begini (bertubuh kecil). Tapi ternyata ukuran tidak menentukan banyak sedikitnya ASI," Lelucon Ayu saat dijumpai di Rumah Sakit.

Saking banyaknya asi yang ia miliki dia ingin mendonorkan susunya tersebut, kepada yang membutuhkan. Ia juga ingin memberi putrinya menyusui selama mungkin dan ingin 2 tahun. “"Eksklusif pinginnya sih sampai dua tahun. Katanya umur enam bulan eksklusif bisa di campur  sama makanan dan ASI. Saya bisa jadi donor juga nih karena banyak banget. Ya kali saja saya bisa bikin Susu Murni Ayu Dewi," bercanda.

Hayo siapa yang mau meminta donornya Asi Dewi, silahkan saja temui dia. Hehehe.