Jutawan Google Adsense



Benarkah orang bisa berpenghasilan dari google adsense dan menjadi perkerjaan utama untuk menopang hidup?
Program google periklanan google adsense bukan hanya dapat menopang hidup, namun meningkatkan finansial para publishernya, namun banyak para pemilik web/blog yang menyerah saat penghasilan mereka belum memadai dari sana.
Sedangkan pengasilan hanya akan bertambah jika traffik meningkat yang pastinya jumlah klik iklannya juga akan meningkat yang akan menghasilkan uang bagi para publisher, lain lagi halnya dengan konten berkwalitas tinggi, karena iklan yang tampil akan berbeda dan Biaya per Klinya juga berbeda dengan yang memiliki konten yang biasa-biasa saja.
Banyak para publisher yang berlomba-lomba mendaftarkan dirinya menjadi publiherh periklanan google adsense, namun hanya sebagian yang benar-benar menghasilkan uang yang banyak, dikarenakan mereka kehabisan akal dan ide yang kurang, apalagi mencari traffik, seakan sulit untuk mengerti apa yang dibutuhkan para penjelajah internet, lain lagi halnya untuk menaklukkan search engine agar bisa duduk di halaman pertama pencarian.
Namun kita  akan tercengang dengan para publisher berikut, sebab mereka sudah menjadi kaya raya oleh blog/web mereka, yang mereka kerjakan dengan sungguh-sungguh, walaupun awalnya mungkin mereka sebelumnya jatuh bangun dalam mencari solusi untuk membuat blog/web mereka memiliki pengunjung yang banyak setiap harinya. Berikut nama-nama mereka yang telah berhasil mendapat uang yang banyak dari google adsense :


1. Markus Frind – PlentyOfFish.com – $300,000 (Rp.3 Milyar) Per bulan
2. Kevin Rose – Digg.com – $250,000 (Rp 2.5 Milyar) Per Bulan
3. Jeremy Schoemaker – $140,000 (Rp.1.4 Milyar)  Per bulan
4. Jason Calacanis – Weblogs, Inc. – $120,000 (Rp.1.2 Milyar) Per bulan
5. David Miles Jr. & Kato Leonard – FreeWebLayouts.net- $100,000 (Rp.1 Milyar) Per bulan
6. Tim Carter – AskTheBuilder.com – $30,000 (Rp. 300 Juta) Per bulan
7. Joel Comm – e-book – $24,000 (Rp. 240 Juta) Per bulan
8. Shawn Hogan – DigitalPoint.com – $10,000 (Rp 100 Juta) Per bulan

Nah bagaimana menurut anda dengan web/blog mereka, apakah anda berkeinginan untuk mendapatkan penghasilan seperti mereka? , itu bukanlah hal yang mustahil, namun jangan harap hal itu datang dengan sekejap, namun kita harus membangun blog/web yang bagus dan benar dicari oleh para netter sehingga mendatangkan traffik. Karena traffik itulah sebenarnya yang menghasilkan uang bagi kita.

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.