Mobil Terbang PAL-V



Ceriwis Area 51 |Tegnologi terus berkembang disegala bidang, salah satunya dibidang otomotif, bukan hal yang tidak mungkin lagi anda berkendara disegala medan, sungguh membosankan jika kita antri dijalanan yang macet, namun bagaimana jika tiba-tiba kenderaan  anda bisa terbang mengatasi kemacetan tersebut. Sangat nyaman bukan tidak ada lagi kendala buat anda dalam berkendara. Saat ini hal itu telah berhasil dipecahkan oleh sebuah perusahaan yang berhasil membuat mobil terbang, saat anda berkendara dijalanan maka baling-balingnya dilipat dengan apik dan jika anda ingin terbang maka baling-baling tersebut dikepakkan.
Pada Gambar terlihat Mobil Terbang dengan Baling-baling dilipat dengan apik

Dan ini dia saat penerbangan Mobil tersebut

 Akhirnya PAL-V Europe NV berhasil mengujicobakan mobil terbangnya yang diberi julukan PAL-V (Personal Air and Land Vehicle) sebuah perusahaan asal belanda. Namun mobil tersebut masih belum diproduksi secara massal mungkin dikarenakan harga nya yang masih cukup tinggi saat ini yaitu sekitar 3 Miliar Rupiah.
Namun jika anda tidak terlalu memikirkan biaya tersebut demi mendapatkan sebuah mobil terbang untuk kenyamanan anda dijalanan maupun diudara, saat ini telah bisa memesan mobil tersebut ke perusahaan PAL-V Europe NV nantinya mereka akan mengerjakan setelah negosiasi selesai.
Hingga saat ini mobil terbang PAL-V (Personal Air and Land Vehicle) belum di ekspor ke seluruh dunia, namun kedepan kemungkinan jika pasar merespon dan banyak peminatnya, maka mungkin saja mobil ini akan ada di indonesia, dan jangan heran lagi jika anda melihat antrean mobil didepan anda yang tiba-tiba terbang untuk menghindari kemacetan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.