Jauh Dilubuk Hatiku



Jauh Dilubuk Hatiku masih terukir namamu….., begitulah naff menyanyikan lagunya untuk menghibur. Namun siapa sangka dibalik lagu itu menceritakan sebuah kisah yang sangat dalam, dan banyak orang mengalaminya, hingga ia tak mampu untuk menceritakan kisahnya dimasa lalu.
Apakah itu kenyataan bagi personel naff atau tidak, namun mereka benar-benar seniman yang bercerita tentang sebuah kisah percintaan yang sangat syahdu, dan yang paling mendebarkan hati adalah cerita itu bukanlah penyesalan, namun sebuah cinta sejati yang tidak kesampaian. Dengan rela ia harus melepas sang kekasih entah karena apa mereka kemudian berpisah atau putus ditengah jalan, dan tak kita ketahui siapa yang memulai, namun ada kemungkinan adalah sang wanita.
 Sang lelaki harus pasrah walau tak rela untuk berpisah dengan wanita pujaannya walau dengan perasaan yang sangat menyakitkan bahkan ia selalu teringat dan mengenang sang kekasih yang telah pergi entah kemana, seakan sulit untuk melupakan kisah itu dan tak bisa, sang kekasih telah melekat dalam hatinya yang paling dalam.
Dikemudian hari sang kekasih mungkin bertemu dengan sang wanita pujaan, namun dalam situasi dan tempat yang sangat berbeda. Mengapa tidak kemungkinan mereka telah menikah dengan orang lain yang bukanlah cinta sejatinya.
Suatu saat sang pria melihat wanita yang selama ini menjadi pujaannya itu telah menikah dengan dengan orang lain, dan mungkin terlihat apa yang terjadi dalam hubungan sang wanita dengan suaminya kurang akur, hal inilah yang membuat dia semakin sedih namun tak berdaya untuk melakukan apa-apa, karena dia yakin itulah pilihan sang wanita pujaannya dan tak mungkin ia merebut kembali istri orang yang sebelumnya mantan kekasihnya.
Bisa dikatakan kisah-kisah seperti ini masih banyak terjadi, namun apakah itu benar takdir atau tidak, sungguh menyakitkan jika hal itu terjadi pada diri kita. Maka sebelum hal itu terjadi pertahankanlah cintamu dan jangan pernah bermain-main, cinta itu harus tulus dan tidak boleh bertepuk sebelah tangan.
Untuk menikmati lagu ini silahkan klik disini :http://www.youtube.com/watch?v=Z4lvOhmudec

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.