Hasil Pilkada Dairi 2013 terbaru



Pesta Demokrasi di seluruh Indonesia dalam rangka pemilihan calon pemimpin baik didaerah maupun propinsi sudah dimulai seperti yang diadakan  Di Kabupaten Dairi tepatnya Tanggal 10 Oktober 2013 kemarin, dimana masyarakat akan memilih calon pemimpin dikabupaten dairi periode 2014-2019. Diseluruh kawasan Kabupaten dairi secara serentak masyarakat memilih calon bupati dan wakil bupati periode 2014-2019 yang akan memimpin kabupaten dairi tersebut.
Hingga saat ini belum ada informasi yang pasti siapa yang berhasil mendapatkan suara terbanyak yang kemudian menjadi cikal bakal Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Dairi, namum menurut informasi yang beredar hasil perhitungan sementara sebagai berikut :
No
Pasangan
Suara
1
Johny Sitohang—Irwansyah Pasi
 42.682
2
Pasiona Sihombing—Insanuddin Lingga
4.913
3.
Parlemen Sinaga—Renfil Capa
35.744
4.
Luhut Matondang—M Lingga
 36.468

Informasi tersebut bersumber dari : Quick Count versi Golkar , kemungkinan perhitingan tersebut belumlah akurat 100% , sebab hasil resminya nantinya akan diumumkan oleh Pihak Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi.

Untuk informasi selanjutnya Komisi Pemilihan Umum akan mengumumkannya setelah surat suara dan hasil dari para panitia dari KPU di tingkat desa menyampaikan laporan mereka kepada KPU kabupaten, maka akan ada Informasi Resmi yang akan diumumkan oleh KPU Kabupaten Dairi.
Perlu diperhatikan informasi diatas belumlah akurat 100%, namun kami akan selalu melakukan update jika ada informasi terbaru hasil Pemilihan Calon Bupatidan Wakil Bupati Kabupaten Dairi Tahun 2013.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.