Keep Smile caisar putra aditya


Ceriwis Area 51 | Baru-baru ini seorang selebritis baru yaitu caisar putra aditya kembali menghebohkan dunia entertainment dengan goyangannya yang begitu hidup meliuk-liuk. Sebelumnya caisar putra aditya adalah seorang tukang ojek dan kemudian menjadi asisten para selebriti ini menjadi tenar oleh goyangan yang dinamakannya KeepSmile. Dia membuat gerakan-gerakan unik mengikuti lirik lagu yang diputar seakan dia satu jiwa dengan lirik yang sedang diputar.
Yotube tidak bisa disangkal lagi sebagai wahana yang dapat membuat orang terkenal begitu cepat, dan begitulah goyangan Keep Smile caisar putra aditya ini begitu terkenalnya disana, bahkan banyak yang mengatakan bahwa Goyang Harlem Shake dan gangnam style seakan redup di mata para penggemarnya di wilayah indonesia dan juga manca negara oleh tarian caisar putra aditya.

Ada hal menarik dari sang caisar putra aditya ini, menurut info walaupun karirnya bisa dikatakan melejit saat ini, dia tetap masih seperti yang dulu dan tidak sombong, benar atau tidaknya memang terlihat dari perilakunya, saat dia pergi kerja atau ada acara-acara show dia pergi dengan setia menggunakan motor bebeknya menuju lokasi, dengan mengatakan jika terlalu ketinggian bisa-bisa kena portal, roda itu berputar kadang diatas-kadang dibawah.
Tanpa malu-malu dia berjoget diatas panggung dan terlihat bagai artis profesional dengan muka pas-pasannya dia tetap percaya diri mengiringi musik dengan joged/tarian yang dikatakannya Keep Smile.
Memang benar, senyum itu bahkan dikatakan adalah sebagian dari iman, dengan sebuah senyuman maka dapat meredupkan situasi untuk tujuan yang baik, bahkan orang yang mudah tersenyum sangat mudah mendapatkan sahabat, dan menghidarkan lawan.
Begitulah jika seorang yang mampu bersabar dan menerima keadaan dan berharap serta berdoa, maka suatu saat bintang akan datang menemaninya, namun tetap ingat jangan pernah menyombongkan diri, karena kita adalah kumpulan dari sebutir debu.



1 komentar:

  1. Review of a Baccarat or Pai Gow Poker site
    Bet with a Baccarat player at least one of the 5 different table games, such as Pai Gow Poker and Lucky Creek luckyclub Poker. The best part is, that each player gets a chance to

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.