JADWAL PELAKSANAAN PLPG SERTIFIKASI GURU dan DAFTAR PESERTA PLPG GEL 1 s/d 7 PSG 102 UNIMED TAHUN 2013

Bagi para peserta Sergu (Sertifikasi Guru)  Gelombang 1 sampai dengan Gelombang 7 PSG 102 di Unimed Tahun 2013, kini sudah bisa melihat jadwal dan daftar Peserta PLPG .
Bagi para guru yang akan mengikuti dan ingin mengetahui peserta Sertifikasi guru dari Gelombang 1 sampai dengan gelombang 7 tahun 2013 di Unimed, serta jadwal yang dibuat oleh panitia, mungkin anda bertanya-tanya dan ingin mengetahui secepatnya kapan diadakan dan dimana, agar dapat membuat persiapan dalam mengikuti agenda tersebut.
Namun akhir-akhir ini pengumuman tersebut sepertinya banyak yang simpang siur, terlebih lagi untuk mengakses web resmi mereka terasa sulit karena loadingnya yang terasa berat, hal ini dapat dimaklumi karena banyaknya yang mengakses ke web tersebut yang kemungkinan membuat server mereka overloading.
Namun bagi anda yang selalu ingin untuk mengetahui jadwal anda, maka anda boleh mencoba pada jam-jam sepi yang bisa anda perkirakan kira-kira kapan orang-orang banyak mengakses ke web tersebut, dan dibawah ini kami telah mencoba link resmi tersebut.
Bagi para peserta Sergu (Sertifikasi Guru)  Gelombang 1 sampai dengan Gelombang 7 PSG 102 di Unimed Tahun 2013, kini sudah bisa melihat jadwal dan daftar Peserta PLPG Gelombang 1 sampai dengan Gelombang 7 PSG 102 di Unimed Tahun 2013, melalui link resmi unimed.
Berikut link atau web resmi mereka, dan disana anda akan menemukan 

Daftar Peserta PLPG TH 2013 - PSG Rayon 102 UNIMED 2013 dari mulai gelombang 1 sampai gelombang 7 tahun 2013 melalui link ini :
Atau melalui halaman utama mereka disini :

demikianlah ulasan ceriwis51 tentang Pengumuman  Jadwal dan Peserta Sergu Gel 1 s/d 7  PSG Unimed Tahun 2013, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.