Heboh Caleg Indri Yuli Hartati Bagi-bagi BH


Apakah ini sebuah terobosan baru yang tidak melanggar aturan atau norma, sang Calon Legislatif Indri Yuli Hartati membuat sesuatu hal yang unik untuk mencari simpati dengan cara menebar Bra ke konstituen di Dapil Batang, Pekalongan, Pemalang dan Jawa Tengah.
Bagi anda penggemar bra (BH) sudah saatnya anda mempersiapkan diri untuk menjadi Konstituen di Dapil tersebut untuk mendapatkan kenikmatan memiliki bra sang caleg cantik Indri Yuli Hartati.
Saya berniat akan tebar BH ke Dapil. Itu bukti keseriusan saya,” kata Indri di Media Center Bawaslu, dan menurutnya hal ini adalah sebagai bukti keseriusannya dalam membangun daerahnya. Tidak hanya membagikan bra dia mengatakan akan memberikan gajinya sebanyak 50% kepada masyarakat disana, serta akan membuat gebrakan-gebrakan baru demi pembangunan.
Namun apakah trik ini bisa dikatakan penuh norma, atau hanya untuk memikat para timnya disana, dan jika dilihat secara budaya hal ini sudah melanggar norma dan tak berbudaya indonesia lagi.
Beginikan trik seorang calon Legislatif yang nantinya menjadi wakil rakyat, dengan mengatakan akan membagikan bra (BH) kepada konstituen di Dapilnya untuk mendapatkan suara dan memuluskan perjalannya menjadi anggota legislatif, dan apakah tidak ada cara lain yang lebih menarik dari hal ini.
Lalu apakah para konstituen di Dapil akan menerimanya dengan senang hati, atau bahkan ini akan menjadi sebuah hujatan bagi mereka. Sungguh terlalu, jika dikatakan hal ini demi membuktikan sebuah keseriusannya, seharusnya masih ada hal-hal lain yang lebih baik dilakukan untuk mencari simpati dan menjadi pilihan hati para masyarakat.
Semoga saja nantinya bra yang diberikan tidak membuat para konstituen di Dapil berkhayal lebih jauh dengan hadiah pemberian tersebut. www.Ceriwis51.com

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.