Informasi Untuk Guru Peserta Sertifikasi & Asesor TH 2013 - PSG Rayon 102 UNIMED 2013


Bagi para guru yang mengikuti serta menjadi Peserta Sertifikasi & Asesor TH 2013 - PSG Rayon 102 UNIMED 2013, sudah saatnya anda  selalu memperhatikan dan mengakses web resmi http://sergu.unimed.ac.id/ untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kelanjutan dan hal-hal apa saja yang menjadi persyaratan atau kelengkapan dalam mengikuti Sertifikasi & Asesor TH 2013 - PSG Rayon 102 UNIMED 2013.
Anda harus selalu memperhatikan apa-apa saja pengumuman yang tertera disana menyangkut kelengkapan atau hal lainnya, karena hanya di web tersebutlah pengumuman resminya akan ditampilkan secara akurat dan sah.
Mungkin banyak yang kesulitan dalam mengakses web tersebut hal ini dapat dimaklumi, namun jika anda menjadi kesulitan karena tidak tau alamat resminya hal inilah yang membuat anda berkeliling-keliling dari blog yang satu ke blog lain, karena begitu anda membaca tulisan sergu anda kira itu adalah alamat resminya.
Padahal sebenarnya sangatlah mudah untuk mendapatkan alamat situs tersebut jika anda mengerti caranya. Tinggal ketikkan saja di kota pencarian google kata “sergu unimed” maka anda akan menemukan alamat tersebut di urutan pertama halaman pertama pencarian google.
Nah setelah anda mengakses alamat tersebut, mungkin anda tidak langsung disuguhkan informasi yang anda cari, hal inilah yang kadang membuat kebingungan, padahal disana ada berbagai menu yang harus anda akses agar dapat menemukan informasi yang anda cari.
Bisa saja anda membaca judul yang lebih akurat di web lain, namun yang pasti isinya tidaklah seakurat yang ditampilkan di blog resmi atau bahkan anda hanya mendapatkan isi yang hanya berisi judul dan tidak memberikan informasi apa-apa.
Untuk itu jika memang anda mencari Informasi Untuk Guru Peserta Sertifikasi & Asesor TH 2013 - PSG Rayon 102 UNIMED 2013 , maka carilah di web resmi mereka yaitu :http://sergu.unimed.ac.id/
Demikialah ulasan ceriwis51, tentang Informasi Untuk Guru Peserta Sertifikasi & Asesor TH 2013 - PSG Rayon 102 UNIMED 2013

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.