Marilyn Mansfield Koleksi 500 bayi Setan


Marilyn Mansfield 33 tahun hidup dengan 500 bayi plastiknya serta merawatnya dari mulai mencuci rambut sang bayi plastiknya hingga mengganti pakaian bahkan membawanya ke taman, seolah-olah boneka tersebut hidup baginya.
Marilyn Mansfield ibu beranak tiga ini selalu membawa sang boneka kemana-mana dan dia memarkannya di apartemennya. Entah apa yang membuat sang wanita ini begitu sayangnya dengan sang boneka yang aneh-aneh ini karena kesuluruhannya berwajah sangat menyeramkan bak setan / hantu yang sering ditampilkan di film-film horor.
Sang kolektor boneka bayi menyeramkan ini kini diburu para kolektor boneka dan mereka ingin membeli bonekanya dengan harga yang sangat fantastis bahkan ada yang dihargai hingga $ 2500; atau sekitar dua puluh lima juta rupiah untuk satu buah boneka, namun hingga kini sepertinya Marilyn Mansfield masih tidak ingin menjualnya dan malah ingin hidup bersama boneka-boneka menyeramkan miliknya.
Kini Marilyn Mansfield, mulai menyempatkan diri dengan dengan situasi ini dan melihat bahwa ini adalah sebuah bisnis yang bagus, kini dia membuat perusahaan yang membuat boneka-boneka horor seperti yang dimilikinya, dan pasar pun menyambutnya dengan banyaknya penjualan-penjualan boneka hasil produksinya.
Per satu unit bonekanya dia menghargai sekitar tiga juga rupiah, dia juga kini merangcang boneka yang sangat mirip dengan manusia dan terlihat seakan hidup yang membuat para kolektor semakin tertarik dengan desain sang Marilyn Mansfield.
Marilyn Mansfield menceritakan bahwa ia tertarik untuk mengoleksi boneka adalah berawal dari saat ia menonton film horor Chuky Sang Boneka Pembunuh yang sangat terkenal hingga saat ini. Dia mengatakan “aku selalu ingin memiliki Boneka Chuky yang tersimpan dalam kotak hitam, Itu sangat fantastis” ucapnya.
Dia mengkhiri ceritanya dengan mengatakan “ saya juga menciptakan boneka bayi yang mirip dengan pelanggannya yang terlihat seperti anak-anak mereka, dan tidak terfokus hanya untuk membuat boneka-boneka menyeramkan.





0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.