Real Football 2013 Android Games



Sebelumnya game ini telah dirilis untuk versi PES dan juga lainnya, namun melihat banyaknya permintaan dan keinginan para pengguna android agar game tersebut juga hadir dalam bentuk apk yang bisa dimainkan pada tablet androit maka mereka merilis Real Football 2013 Android Games, dan memang para pengguna tablet android menyambutnya dengan sangat baik, terlihat dari banyaknya unduhan dari App Store android.
Memang akan sangat membosankan jika sebuah game yang sudah pernah kita selesaikan sampai tamat, dan kembali mengulang-ulangnya, terlebih saat kita sudah mengetahui cara dalam menguasai permainannya.
Mungkin banyak diantara kita yang sangat menyukai permainan game bola salah satunya game Real Football dan banyak diantara anda yang sudah mulai bosan untuk memainkannya. Kini versi terbarunya sudah dirilis yaitu Real Football 2013 Android Games yang kini sangat banyak dicari dan ingin dimainkan para pengguna android, hal ini disebabkan tampilan dan grafisnya yang sangat luar biasa, sehingga mampu membuat para gamer ketagihan dalam memainkannya.

Pada  game  Real Football 2013, permainannya terlihat lebih spesifik dan membutuhkan keahlian dalam memainkannya. Terlihat Lawan menjadi lebih sulit untuk dikalahkan  karena memiliki  kecepatan dan ketangkasan yang lebih baik.
Hal inilah yang  menyilitkan  pemain baru merasa sangat susah  untuk mengontrol bola, bisa-bisa tidak pernah menendang bola. Tambahkan ke bahwa faktor wasit - wasit itu sangat keras dan tidak menyenangkan, merah adalah warna favorit mereka. Jika pemain melakukan kesalahan di dekat pos atau dari jarak yang agak belakang kanan bisa mendapatkan kartu merah.
Bagi anda para footbal mania sudah saatnya mencicipi atau mencoba kemampuan dalam bermain bola pada game Real Football 2013 Android, karena akan sangat menantang dan lebih bagus dari versi sebelumnya.
Untuk mendapatkan game Real Football 2013 for Android ini anda dapat mengunjungi App Store untuk android. Demikianlah sedikit ulasan tentang game game Real Football 2013, dan yang pasti para gamers harus segera mencobanya, karena sangat menantang dan penuh dengan banyak hal baru didalamnya dari versi sebelumnya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.