Coboy Junior | Kiki, Bastian, Aldi, Iqbal Coboy Junior



Boy Band Coboy Junior saat ini sangat digemari para remaja, dewasa dan lainnya dikarenakan lagu-lagu mereka yang dapat diterima semua usia. Karir Boy Band ini  meroket seiring dengan lagu baru mereka. “EEEAA” begitulah judul salah satu lagu mereka, yang sangat banyak digemari para kalangan remaja pengemar Boy Band.

Patut diacungi jempol kemampuan nyanyi personel Coboy Junior yang dimotori Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Alvaro Maldini Siregar, Bastian Bintang Simbolon. Walaupun masih tergolong remaja belia, namun karir mereka sudah mulai menanjak, selain menyanyi mereka ini juga sudah menjadi aktor di beberapa film layar lebar seperti Film “5 Elang”, dalam memerankannya mereka terlihat bak aktor yang profesional, tidak kaku.

Selain patut diacungi jempol, mereka ini juga seharusnya jangan ketinggalan disekolah, sebab personel Coboy Junior saat ini rata-rata masih duduk di bangku SMP masih waktunya menuntut ilmu bagi mereka, namun terlihat remaja belia ini sepertinya mampu, walaupun dengan jadwal yang padat. Semoga saja semakin berjaya.
 Bagi anda yang ingin melihat biodatanya atau Twitternya bisa melalui link ini. http://www.zurichstore.com/2013/06/personel-coboy-junior.html