Toyota Avanza Veloz 2.012

  Kali ini kembali Toyota Avanza telah meluncurkan model terbaru toyota avanza Veloz. Toyota Avanza Veloz diambil dari Velocity kata yang secara harfiah berarti kecepatan. Di balik kata tersebut tersirat makna sebuah kendaraan dinamis yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen untuk kecepatan dan juga efisien.
VVTi mesin dengan 1,5 liter kapasitas yang memberikan sekitar 104 hp. Kekuatan sebenarnya lebih kecil dari model sebelumnya, dimaksudkan untuk mengurangi emisi dan sistem untuk membuat mobil memiliki sistem bahan bakar yang lebih baik aman. Dengan fitur seperti ekonomi, daya tetap sama dan uncompromised.According ke kepala eksekutif Perencanaan Teknik Produk di Toyota Avanza, Kaoru Hosokawa, kekuatan sistem elektronik (EPS) yang diintegrasikan ke dalam mobil baru, sehingga Avanza baru lebih efisien .
http://ceriwisarea51.blogspot.com/
Suspensi belakang menggunakan link MacPherson sekarang multi dengan insulator semi atas sehingga dapat menyerap guncangan lebih baik dan memberikan kenyamanan lebih.

Bahkan penampilan Veloz memancarkan sosok yang berbeda dari varian lainnya. Sebagai fog lamp garnish, side mirror dan diameter pelek sporty dari 15 inci.

Dari sektor kabin, Toyota Avanza Veloz layar dilengkapi dengan fitur yang cukup dan mewah dibanding varian lainnya. Paduan dua warna baru ke dalam nuansa pembaharuan interior. Demikian pula, panel warna baru meter. Pandangan yang berbeda juga hadir pada roda dan aplikasi kunci yang terintegrasi dengan Veloz trim khusus.

Sektor hiburan juga menjadi penawaran menarik dengan head unit 2DIN yang tertanam di dashboard lengkap dengan aplikasi CD, USB dan koneksi AUX. Kualitas suara dapat dinikmati dari enam speaker yang posisinya tersebar di area kabin.

Toyota menyediakan khusus Toyota Avanza Veloz dalam 4 warna, Silver Mica Metalic, Dark Baja Mica, White dan Black Metallic.


Toyota Avanza Veloz Interior
http://ceriwisarea51.blogspot.com/