KEMBANG DESA YANG TERNODA, WAGINI PUN TERLAHIR



Dunia semakin aneh memang terlebih hal-hal yang berbau mistis dan misteri, sangat banyak  beredar terdengar dan sungguh menyenangkan untuk disimak atau mungkin sangat membingungkan diluar nalar manusia.
Sebelumnya jangan dibantah dulu, atau dicerca, sebab inilah fenomena seorang anak Genderuwo yang diklaim oleh pemiliknya dan diiyakan oleh sang Anak Genderuwo (Wagini).
Singkat cerita, sang suami sering pergi keluar kota, dan pada suatu malam, ditengah malam yang sunyi suami tiba-tiba pulang dan mengajak sang istri bertanding selama 7 ronde, namun menjelang pagi hari , sang lelaki ini menghilang entah kemana.
Tepatnya dipagi hari sang suami yang sebenarnya pulang kerumah, dan mengajak istrinya untuk melakukan hubungan suami istri, dan istri menolak sebab tadi malam sudah diberi jatah. Dengan begitu marahnya sang suami, dan mengusir sang istri serta memaki-makinya hingga akhirnya perempuan itu pulang kerumah orangtuanya.
Waktu berlalu begitu cepat dan terlahirlah seorang anak yang baru-baru ini diundang oleh Sang Motivamor Tukul Arwana.  Hingga 5 tahun anak  yang tumbuh sangat cepat dari anak seusianya dengan porsi makan yang banyak diasuh sang ibu, namun sang ibu mulai kesal dan memaki-maki anak tersebut, namun apa yang terjadi tiba-tiba muncullah sang ayah dengan mata merah dan berbulu lebat seakan marah dan membawa anak tersebut.

Akhirnya sang Eyang Ratih menemukan anak ini, dan mengasuhnya. Menurut ceritanya Wagini ini masih termasuk bayi di dunia ghoib, terbukti giginya saja belum tumbuh.

Berikut Video Penampakan Wagini saat diundang di Acara Bukan 4 Mata.



0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.