Aiptu Labora Sitorus “Tidak benar miliki Rekening 1,5 triliun”

Ceriwis Area51 | Terlihat wajah ketakutan diwajah Aiptu Labora Sitorus saat diwawancarai oleh media. terkait temuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) atas rekening gendut yang dimiliki Aiptu Labora Sitorus dikabarkan sekitar Rp. 1,5 Triliun.
Namun jika itu benar, apa kesalahan dia? Jika itu hasil dari usaha atau milik keluarga yang digelutinya jika tidak menyimpang atau melanggar hukum, Apakah Polisi tidak boleh kaya?
Lalu isu yang beredar saat ini, tentang rekening gendut tersebut, namun disangkal oleh Aiptu Labora Sitorus “Tidak benar milik Rekening 1,5 triliun” , yang benar adalah sekitar 5 sampai 6 Miliar yang disimpannya di 3 bank, ucapnya.
Namun memang bila dilihat dari aset yang dimilikinya mungkin saja, namun apakah itu termasuk dinamakan rekening, seharusnya juga para pihak terkait  harus mampu membedakan arti kata Rekening dengan Aset.
Terkait informasi yang beredar sang Aiptu Labora Sitorus,  disinyalir melakukan Ilegal Logging dan usaha-usaha lainnya yang melanggar hukum. Lagi-lagi dia menyangkalnya bahwa usaha yang dijalankannya bukanlah ilegal Logging karena dia membeli bahan dan memiliki izin dari pihak terkait.
Kembali ke Pihak Penegak hukum, semoga mereka dapat menjelaskan dengan gamblang, bagaimana dan seperti apa pelanggaran yang dilakukan oleh sang Aiptu  tersebut,  sehingga masyarakat dapat mengetahuinya, dan jika hanya isu-isu  tanpa ada kejelasan yang terang maka bisa saja kita menduga-duga apakah hal ini terjadi karena kecemburuan sosial, dimana si A giat bekerja dan membuat usaha tambahan sudah pasti beda dengan si B yang hanya berharap dari gajinya saja.



0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.