Sang Motivamor Meraih Rp. 1,2 M per Bulan

Mendengar Nama yang satu ini, mungkin anda akan langsung membayangkan bibirnya yang begitu menggelitik dan membuat perasaan lucu ditambah lagi gaya bicara dan kata-katanya yang sangat lucu. Tapi siapa sangka dengan gaya katrok dan gaptek  yang dengan sengaja dibuat-buat atau tidak ini, dikabarkan sekali tampil di sebuah acara televisi mendapat honor sekitar Rp. 50.000.000;  atau dalam sebulannya dia dapat meraup sekitar Rp. 1,2 miliar, itu hanya penghasilan dari acara Bukan Empat Mata.

Namun dengan banyaknya honor Si Tukul Similikiti ini, tidak membuat dia tinggi hati,  sebaliknya dia malah terlihat biasa-biasa saja dan sangat bersahaja, ramah dan memasyarakat. 

Kini dia akan menambah catatan honornya yang mungkin bukanlah yang terbesar diantara para artis, namun saat ini digayang-ganyang bahwa pemilik bibir memble ini  kembali dilamar oleh sebuah perusahaan besar dan bekerjasama dengan dia dalam sebuah acara yang disebut MOTIVAMOR (Motivasi dengan Gaya Humor) , dari sinilah dia mendapat honor yang dikabarkan  setara dengan sang Motivator Terkenal Mario Teguh, yaitu sekitar Rp. 80 juta;

Saat acara ini dilaunching di 3 kota besar, dikhabarkan banyak kalangan menyambut dengan sangat antusias, hal ini terlihat dari penjualan tiket yang sangat besar.

Bukan saja karena dia terkenal, namun dari mimik dan gerak tubuhnya sudah cukup untuk menjelaskan dan mampu untuk memberi sebuah motivasi bagi kita, ditambah lagi dengan kata-katanya yang sering muncul di TV.
 
"Saya cuma orang biasa, dulu saya susah. Makanya saya bekerja keras.Pantang Menyerah. Saya berjuang terus dengan penuh percaya diri. Saya selalu ingat untuk menghargai orang lain. Semua saya jalani dengan iklas dan tidak pernah berhenti untuk belajar"

Begitulah ucapan dari dia, yang mampu membius para penggemar dan masyarakat indonesia, terlihat dia memberi tekanan dan dorongan yang sangat kuat dari nada suaranya saat mengucapkannya. Hal inilah salah satu moment penting, yang menunjukkan bahwa dirinya benar-benar sang Motivator yang walau terlihat lucu namun begitu menggugah hati.