Artis Pamer Perut, kini menjadi trend

Pada awal musim bercuaca panas ini , Gaya midrif seperti berbusana dengan gaya baju atasan model potong  kini banyak terlihat di banyak panggung. Baju atasal ala jadul era tahun 80an  yang menampilkan  perut datar kini sepertinya menjadi trend para artis diikuti para penggila model yang selalu up to date. Para Artis dan masyarakat kalangan atas sangat suka memakai model atasan tersebut agar terlihat tampil lebih oke dengan menampilkan bagian perut mereka yang terlihat rata.

Banyak artis terkenal, seperti Beyonce sengaja memakai model potong atas warna putih dan dibalut dengan motif garis biru yang kemudian disandingkan dengan rok biru tua bling perak yang kini dipercayakan sebagai model sebuah majalah Vogue.

Kemudian  Vanessa Hudgens tampil dengan gaya midriff yang  disandingkan dengan  gaya feminin dan tampak lebih matang. Walaupun terlihat feminin, akan tetapi dia terlihat tampil  lebih oke  perut rata yang dipamerkannya.

Lagi-lagi artis kelas atas Rihanna seperti tidak mau ketinggalan dengan menggunajak jeans boy friend dan atasan model crop top bergulung terkesan grunge ini. Namun dia tetap menjaga penampilannya agar terlihat feminin dengan balutan aksesoris lainnya.

selain itu Kim Kardashian, Diana Kruger, Miley Cyrus, Vanessa Hudgens dan artis lainnya terlihat menggunakan model gaun yang sama, dan mungkin akan menjadi trend di bulan ini atau tahun ini. Bagaimana dengan anda? Apakah juga akan mencicipi demam musim ini.

Berikut Penampilan mereka yang mungkin bisa untuk diaplikasikan sesuai dengan postur anda.