Nissan Juke NISMO dengan Sensasi Baru.


Ada hal-hal tertentu dimana saat kita bermimpi melakukannya sebelum kita terlalu tua. Seperti skydiving,  memanjat tebing, atau bahkan mengendarai mobil balap, ini adalah sebuah sensasi dalam menjalani hidup  yang menaikkan adrenalin dan membuat jantung semua orang berdebar dan memompa darah.

Sebagai kenderaan sehari-hari yang sangat perasaan, Nissan telah bergabung dengan Nissan Motor sports, atau NISMO untuk jangka pendek, dengan crossover Juke populer mereka,  Juke NISMO. Dirilis awal 2013 Juke S, SV dan premium SL, pada model NISMO telah ditambahkan desain trek yang diturunkan, dengan kinerja yang lebih besar dan penanganan yang luar biasa.
http://ceriwisarea51.blogspot.com/
Pierre Loing, Wakil Presiden, Produk dan Advanced Perencanaan dan Strategi, Nissan North America, Inc mengatakan bahwa "Nissan NISMO ini sangat unik dan cocok digunakan untuk olahraga motor dengan menambah dimensi baru ke daftar panjang Juke merupakan perintis baru atribut." Dia juga menambahkan, "Dengan hampir 100% kinerja yang terpisah, eksterior dan interior modifikasi dan fungsionalitas yang solid di belakang dan setiap elemen, Juke NISMO menambahkan dimensi baru seluruh gaya sporty dan kegembiraan mengemudi - semua dalam jangkauan anggaran kinerja pembeli '."

Di luar sana, pembeli akan menemukan garis merah khas, serta perubahan fasia depan dan grille, membuat aliran udara mesin yang lebih besar. Perubahan aerodinamis yang menonjol, dengan peningkatan 37 persen dalam downforce, sedangkan yang standar velg 18-in ringan aluminium-alloy wheels membantu memberikan pengemudi pegangan tambahan.

Di bawah tenda duduk tedapat inline canggih 4-silinder 1.6-liter DOHC aluminium-alloy Injection Gasoline Direct (DIG) mesin turbocharged, memompa keluar 197-hp dan 184 lb-ft torsi. Juke NISMO menawarkan pilihan baik penggerak roda depan dan 6-speed transmisi manual, atau versi all-wheel drive, dipasangkan dengan interpretasi sport-tuned Nissan Xtronic CVT dengan mode manual. Konsumsi Bahan bakar yang Ekonomis masuk di 32 mpg di jalan raya untuk model penggerak roda depan, dan 30 mpg jalan raya untuk AWD.

Tenaga dibantu oleh 4-wheel disc brakes membantu memberikan Juke NISMO Anti-lock Braking, serta Brake Distribution kekuatan Elektronik (EBD) dan Brake Assist. Fitur lain yang bagus biasanya ditemukan di kendaraan premium adalah vectoring torsi canggih sistem AWD, yang membatasi understeer dengan meningkatkan torsi ke roda belakang luar - menjaga kendaraan tetap stabil.

Dalam hal teknologi, baik Juke NISMO model termasuk Pengendalian Terpadu Nissan (I-CON) sistem, yang menggabungkan kontrol untuk otomatis A / C dan tiga-mode drive selector (Normal, Sport dan Eco). Sistem ini juga menampilkan avg. kecepatan, ekonomi bahan bakar, waktu perjalanan, torsi mesin, meningkatkan turbo, dan bahkan indikator G-Force.

Beberapa fitur standar yang meliputi kecepatan-sensitif kunci pintu otomatis, Bluetooth Hands-Free Sistem Telepon, antarmuka iPod, Advanced Air Nissan Sistem Bag, Vehicle Dynamic Control (VDC) dan Traction Control System (TCS).

Loing menambahkan bahwa, " Pada mobil ini digabungkan Juke NISMO gaya yang khas, teknologi canggih dan faktor fun-to-drive yang tidak seperti apa pun di segmen -. Semua pada harga yang dicapai Ini mengoptimalkan desain Juke sudah inovatif, re-engineering ke NISMO standar dan set panggung untuk masa depan NISMO-merek model yang akan datang. "

Untuk informasi lebih lanjut tentang 2013 Juke NISMO, atau untuk test drive salah satu dari lineup saat Nissan mobil yang inovatif, truk atau SUV, kunjungi dealer lokal Anda Nissan di kota anda.http://ceriwisarea51.blogspot.com/