Hercules Rozario Marshal, galau di dalam Rumah tahanan

 Tersangka kasus dugaan pemerasan dan kepemilikan senjata api, Hercules Rozario Marshal, galau di dalam Rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya.

"Saya habis besuk beliau kemarin nampak bang Hercules di rutan narkoba Polda baik-baik saja, walau hatinya galau," kata kuasa hukum Hercules, Joao Meco, Jumat (22/3/2013).

Ia menjelaskan, ketua umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu merasa tidak tenang hatinya karena pemberitaan yang sedemikian rupa.

"Tapi dia cukup tabah dan pasrah menerima perlakuan ini, dia bilang 'tidak apa-apalah karena Allah tidak pernah tidur' dan pasti bisa liat mana yang fakta hukum dan mana yang rekayasa," ungkapnya.

Di samping itu, ketika dikonfirmasi soal Hercules memiliki akun Twitter atau tidak, Joao hanya menjelaskan biasanya kliennya hanya bisa pakai handphone untuk SMS dan telepon saja.

"Sedangkan Twitter pasti orang lain, nanti saya cek dulu termasuk apakah di dalam tahanan bang Hercules pakai atau tidak," ujar Joao.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan Hercules dalam kondisi baik. "Dia sehat kok enggak ada yang dikeluhkan di dalam rutan, paling cuma makanannya saja karena kurang pedas," ujarnya.

Ia juga menegaskan Hercules tidak memakai handphone saat berada di rutan. Diketahui, muncul akun Twitter yang mengatasnamakan @herculesJKT yang memakai foto Hercules.

"Dia tidak pakai alat komunikasi (HP) di rutan, kalau Twitter kan sekarang bisa saja dibuat oleh orang lain. Yang jelas, dia tidak pakai HP," tegasnya. 

Sumber: http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1970208/hercules-galau-di-rutan#.UUz4Aze0TFw