Pengumuman Hasil Tes CPNS

Bagi anda yang sudah mengikuti Ujian Seleksi CPNS sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui hasil dari ujian CPNS tersebut, karena memang direncanakan akan diumumkan secepatnya.
Mendapatkan kesempatan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil adalah sebuah idaman bagi banyak orang, namun tidaklah setiap saat kesempatan itu bisa kita dapatkan secara instan ditambah lagi Ujian CPNS serta persyaratan lainnya yang mendukung kelengkapan dari kebutuhan.
Mungkin terasa simpang siur untuk mendapatkan informasinya, namun bagi anda kini dapat mengetahui kelulusan CPNS atau hasil tes CPNS anda melalui website berikut : http://cpns.liputan6.com/ atau anda dapat melalui Link ini , caranya cukup mudah  setelah anda mengakses link tersebut nanti akan terlihat dua kolom disana lalu masukkan nomor peserta anda ke kolom paling atas kemudian dibawah nya ada kode berupa angka dan huruf silahkan masukkan kode tersebut di kolom/ kotak kedua lalu setelah itu tekan kotak bertuliskan cari. Tunggu beberapa saat maka informasi tentang peserta akan ditampilkan disana.
Namun perlu diperhatikan yang ditampilkan disana adalah tentang nilai dari hasil ujian CPNS anda, dan kemungkinan itu hanyalah sebuah acuan dan bukanlah sebagai keputusan terakhir bahwa anda sudah lulus, kemunkinan akan diseleksi lagi atau ada tes lainnya atau ke tahap berikutnya.
Terimakasih atas kunjungan anda di CERIWIS AREA 51, semoga artikelnya bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.