Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013

 Bagi anda yang sudah mendaftar dan melengkapi seluruh berkas pendaftaran CPNS online 2013, maka kini saatnya anda dapat memeriksa keikutsertaan anda untuk tahap berikutnya dalam penerimaan CPNS 2013 tersebut.
Bagi anda yang sudah mendaftar, dan untuk mengetahui pengumuman HasilSeleksi CPNS 2013 tersebut, cukup anda kunjungi halaman http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?  Kemudian setelah anda masuk ke web tersebut maka nantinya akan ada disana terlihat disamping sebelah kiri menu-menu yang yang berjejer kebawah, carilah menu hasil lalu klik, setelah itu anda akan diarahkan ke halaman dimana anda dapat menemukan hasil atau pengumuman dari seleksi CPNS 2013 dengan memasukkan nomor REGRISTRASI anda kedalam kotak yang tersedia lalu klik cari.
Jika anda ingin melihat  Jadwal pelaksanaan Kegiatan Penerimaan  CPNS 20013, anda bisa melihat tanggal pelaksanaannya melalui Link ini : Jadwal pelaksanaan Kegiatan Penerimaan  CPNS 20013.

Jika anda Lulus dalam seleksi tersebut maka sudah tentunya nama anda akan tertera disana sebagai pembuktian bahwa anda telah lulus dalam seleksi tersebut dan bisa melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu ujian seleksi CPNS 2013.
Perlu diperhatikan, bisa saja nantinya pihak SSCN mengirimkan informasi langsung ke E-mail anda, maka sering-seringlah membuka email yang anda cantumkan saat pendaftaran siapa tahu ada informasi lebih lanjut dari mereka.
Demikianlah ulasan tentang Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013, jika anda ingin langsung mengunjungi link ini : Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.