Ustad Jefri Masih Hidup Dimata Umat.

  Hingga saat ini rasa kehilangan yang sangat mendalam masih banyak dirasakan masyarakat indonesia atas wafatnya Ustad Jefri   beberapa saat yang lalu. Banyaknya masyarakat yang datang silih berganti untuk berjiarah ke makam ustad Jefri   yang sering disebut-sebut ustad gaul ini.

Betapa tidak menyiasakan kesedihan yang sangat mendalam, dimana ustad ini sangat bersahaja, dan melakukan pendekatan-pendekatan yang sangat ramah baik itu kepada kaum muda dan tua, hal inilah yang membuat dia dikenal sangat baik dimata umat.

Walau dia sudah wafat namun hingga saat ini masih seperti percaya dan tidak, namun dia masih hidup dihati umat. Sungguh memang akan sangat sulit melupakannya, sebab ustad yang ramah ini senang bergaul, tanpa memilih-milih, namun dia menerima semua kalangan dan latar belakang dan dia berusaha tanpa memberi tekanan kepada orang lain , dan mengarahkan mereka kejalan yang benar.  Tidak heran banyak orang-orang yang menjadi taubat setelah bergaul dengan Ustad Gaul ini, sebab dia tidak membuat orang tersinggung. 

Namun begitulah kehendak Allah, kini dia telah tiada, disaat masih banyak orang-orang yang sangat membutuhkannya, semoga saja akan lahir ustad seperti dia, yang mampu membuat pendekatan tanpa melakukan penghakiman.
Selamat jalan Ustad Jefri  , semoga engkau diterima disinya.




0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.