Tips Sederhana Menjaga Kesehatan saat Demo



Ceriwisarea51|  Banyak perayaan yang selalu terjadi tiap tahunnya untuk memperingati sesuatu hal. Katakanlah hari guru mereka memperingatinya dengan sebuah kebahagiaan dimana para murid memberikan bunga, kado dan membuat acara yang meriah bertabur kebahagiaan. Namun lain halnya dengan Hari ini, adalah sebuah Ulang Tahun yang sangat unik sekali di dunia, sulit sekali untuk membayangkan atau bahkan tidak mungkin Hari Buruh diperngati seperti ulang tahun lainnya. 


Bukan hanya di Indonesia saja hal ini terjadi, seluruh buruh di dunia ini juga melakukannya, dan untuk acara hari ini ceriwisarea51 tidak akan membahas sebab dan akibat yang terjadi saat ini, karena dari dulu kita sudah tahu dan mengerti dengan sangat, bahwa ini adalah masalah upah dan kesejahteraan yang notabene takarannya adalah sangat berbeda-beda dan tidak memiliki standard yang baku.
Kali ini ceriwisarea51 akan membeberkan Tips menjaga kesehatan saat Demo, yang mungkin perlu diperhatikan, tanpa  ada unsur kesengajaan atau dorongan untuk menyuruh atau mengarahkan orang untuk berdemo.
Sebelum berangkat demo, silahkan terlebih dahulu mengisi perut (sarapan) dan mempersiapkan perbekalan, terlebih air minum untuk menghindari dehidrasi, gunakanlah pakaian yang nyaman terlebih alas kaki yang empuk, karena perjalanan akan jauh, sebab biasanya mengelilingi suatu daerah dengan berjalan kaki, Memakai helem  dan masker juga tidak kalah menariknya untuk menghindari jika terjadi sesuatu hal seperti lemparan batu nyasar, dan juga debu-debu yang beterbangan disana-sini.
Jangan membawa batu atau benda lainnya yang dapat menambah beban anda, sebab demo itu bukan tawuran, hindari juga menuliskan orasi di papan yang tebal , gunakan saja kain agar lebih ringan dibawa, untuk tiangnya gunakan material ringan. Jangan lupa mengecas pengeras suara beberapa jam sebelum orasi.

Begitulah tips sederhana saat berdemo demi menjaga kesehatan.





















0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.