Proses Instalasi Kakao Talk di Komputer


Ceriwis Area51 | Siapa yang tidak ingin menggunakan aplikasi baru keluaran korea ini, melihat fitur-fiturnya yang sangat menjanjikan dari mulai gratis bicara sampai puas, Video Streaming, chat, sms dan lainnya semua dibundle secara gratis untuk saat ini.
Namun satu hal yang kurang sedap bagi para pengguna Operating system selain android, rupanya aplikasi ini dibuat secara khusus hanya untuk pengguna OS Android yang kini menjadi trend Gadget, Smartphone, dan gadged lainnya yang dimotori Operating System tersebut.
Tapi khabar baiknya bagi kita para pecinta Windows kini sudah bisa menikmati Aplikasi yang diganyang-ganyan akan merajai pasar komunikasi berkecapatan tinggi, hal ini disebabkan embel-embel gretongannya, dan menurut infromasi Kakao Talk ini akan digratiskan terus, Kok bisa gitu ya, jadi keuntungan mereka dari mana, hehe… (sepertinya ada udang dibalik batu) pastinya dari Ads-ads hanya mereka yang tau, yang penting mari kita nikmati.
 http://uniqtekno.com/wp-content/uploads/2013/04/KakaoTalk-PC.jpg
Jika anda tertarik mau mencoba aplikasi ini di Komputer, maka sangat mudah sekali untuk melakukan pamasangannya, akan tetapi pastikan komputer anda memiliki spesifikasi yang tinggi, terutama pada bagian VGA, begitu juga RAM minimal 2GB. Jika itu sudah terpenuhi, beginilah step by step proses instalasinya :
  1. Unduh Blue Stack untuk PC, Disini…. (Sesuaikan dengan Operating System Anda)
  2. Setelah itu, install bluestack tadi ikuti step by stepnya (klik aja next terus hingga proses selesai)
  3. Setelah program tadi terpasang (blue stack adalah sebuah emulator Android Untuk PC) maka kini anda sudah memiliki android di Komputer anda.
  4. Setelah itu cari aplikasi Kakao talk pada kotak pencarian di blue stack tadi
  5. Kemudian Jalankan Kakao Talk, pada saat pertama kali menjalankan maka kita diminta untuk memasukkan nomor HP (gunakan nomor Sim Card Modem anda) dan nantinya kita akan mendapatkan notifikasi via SMS yaitu sebuah kode yang akan kita masukkan kembali ke tempat dimana mereka meminta kode verifikasi.
  6. Sekarang anda sudah bisa menggunakan seluruh fitur yang ada di Kakao Talk tersebut.

Catatan penting :
  1. Jika terjadi error pada saat pemasangan aplikasi ini di komputer, hal ini  adalah disebabkan spesifikasi komputer anda tidak mendukung, dan juga pada bagian VGA pada sebagian komputer harus diupadate.
  2. Anda harus mendaftarkan paket internet di Modem anda, kalau tidak maka pulsa anda akan kesedot.
  3. Sim Card yang anda daftarkan tadi, tidak bisa digunakan lagi untuk Ponsel smartphone pada pendaftaran berikutnya (1 nomor, untuk 1 pengguna).
  4. Anda harus menggunakan modem, yang memiliki Sim Card (buat pengguna speedy saat ini belum bisa)
 Demikianlah ulasan mengenai cara memasang kakao talk untuk komputer.

Berikut Videonya :