Eyang Subur, Menumbalkan Dono Warkop?



 Belum juga terselesaikan pertikaian antara Eyang Subur dengan Artis Adi Bing Slamet, kini banyak beredar isu-isu dan fakta buruk tentang Eyang Subur.
Pria yang berasal dari keluarga sederhana ini yang dulunya tinggal di Jombang berprofesi sebagai penjahit pakaian. Sekitar tahun 1974 bersama seorang kerabatnya Eyang Subur berangkat ke Jakarta untuk mengadu nasib dan mereka bekerja disebuah perusahaan saat itu, tetapi sang kerabat kembali pulang karena tidak betah disana.
Sejak saat itu tidak ada berita tengtang pria ini , hingga di awal tahun 80-an terdengar dengan begitu santernya bahwa dia seorang Paranormal, disitulah karirnya mulai melonjak, banyak para petinggi-petinggi negri ini yang konon katanya sering mendatangi sang Eyang untuk mendapat ilmu, berguru dan lainnya.
Masih menurut pemberitaan saat ini, katanya banyak para murid Eyang yang menjadi bangkit dari kebangkrutannya berkat bantuan eyang subur, bahkan sebagian menuding eyang ini sangat baik, dia bahkan tidak segan-segan membagi-bagikan uang, mobil dan lainnya kepada para muridnya.
Pria yang suka mengoleksi berlian ini juga disinyalir dengan banyaknya harta-hartanya mampu melunasi utang negara kita. Namun siapa sangka Pria yang dikhabarkan hyper seks ini, dan sering mengkonsumsi obat kuat jenis viagra, disinyalir  terkait dengan kematian Pelawak Dono (Warkop) yang memang dulunya menjadi murid sang eyang. Menurut berita yang beredar luas saat ini, entah dari siapa berawal dikatakan bahwa kematian Istri Dono dan kemudian dia  adalah dikarenakan guna-guna sang Eyang. Sungguh tragis memang jika hal ini benar, namun siapa yang dapat membuktikannya.
Misteri eyang subur ini kini menjadi top trend pemberitaan di negara kita, banyak yang menghujat dan banyak juga yang mendukungnya. Namun yang menjadi pertanyaan, pertikaian saat ini adalah sesama mereka, yaitu antara murid-muridnya yang notabene pengguna jasa (pengikutnya) dan eyang itu sendiri.