KakaoTalk Untuk Komputer (Windows)

Hingga saat ini para pengguna komputer menunggu dan  bertanya apakah  KakaoTalk untuk pc akan diluncurkan atau aplikasi ini memang hanya ditujukan untuk android saja, Sebenarnya kakao talk adalah aplikasi komunikasi yang dibuat untuk perangkat android, tetapi jangan langsung berkecil hati jika Kita ingin menggunakan KakaoTalk untuk pc, kita bisa melakukannya dengan menginstal android emulator pertama pada komputer Kita, kemudian instal aplikasi kakao Talk ke komputer Kita melalui emulator android. Aplikasi Kakao  memungkinkan Kita untuk chatting dengan pengguna dari mana-mana dan setiap negara, dengan aplikasi ini kita bisa chatting dengan pengguna lain dengan modus pribadi atau chatting dengan banyak orang dalam satu kelompok.


Kakao Talk adalah aplikasi komunikasi gratis yang sangat populer saat ini, dan telah digunakan selama lebih dari 18 JUTAAN pengguna. Sebagai salah satu aplikasi komunikasi terbaik untuk android, itu bisa melayani hingga ribuan pengguna per hari. Dengan aplikasi ini kita diperbolehkan untuk chatting dengan pengguna lain dengan didukung oleh jumlah yang tidak terbatas pada teman-teman kelompok. Dan juga kita dapat menambahkan teman sebanyak mungkin dengan memasukkan nomor telepon mereka.

App Kakao Talk memungkinkan Kita untuk chatting dengan pengguna dari mana-mana dan setiap negara, dengan aplikasi ini kita bisa chatting dengan pengguna lain dengan modus pribadi atau chatting dengan banyak orang dalam satu kelompok. Tapi jangan berharap untuk mengirim sms, karena aplikasi ini tidak menyediakan fasilitas untuk sms. Ketika kami sedang mengobrol dengan pengguna lain, kita juga bisa mengirim berbagai pesan multimedia seperti video, foto atau nomor kontak telepon. Kakao bicara adalah sebuah aplikasi yang menakjubkan, menginstal dan menikmati semua fasilitas mereka secara gratis.