Google Kini mengembangkan laptop berlayar sentuh


Google kini memperluas ekpansinya menuju ke perangkat keras, dan saat ini bekerja pada laptop dengan layar sentuh yang disandingkan dengan  OS Chromium

Pada tahap ini mereka sedang mengembangkan tegnologi  berlayar sentuh laptop yang dimotori Chrome OS,  seperti dilaporkan The Wall Street Journal, hal ini di informasikan beberapa sumber. Mereka mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan computer terbaru pada akhir tahun ini. Apa yang belum diketahui perusahaan hardware untuk mengembangkan perangkat Google, dan perusahaan juga membangun pengembang perangkat lunak memiliki aplikasi yang tepat dari perangkat ini - mereka dapat bekerja di kedua sistem operasi dan lewat layar sentuh.
Hal ini adalah sesuatu yang baru dari mereka dalam tujuannya Google untuk membiasakan komputasi awan publik. Ini adalah saatnya menggunakan Komputer crom ("Chrome Book", yang diproduksi oleh Samsung dan Acer dan biaya antara US $ 199 dan -249) dimaksudkan terutama untuk menjalankan layanan yang berbeda (Tmilim prosesor dan game, misalnya) versi yang disematkan adalah Jaringan internet, bukan menggunakan local hardisk. Namun hingga saat ini, komputer ini dirasa tidak mendapat sukses besar di pasar,  Komputer jenis Chrome pertama kali diluncurkan pada tahun 2011. Menurut analis dipasar, pada kuartal keempat tahun 2012 sudah terjual sekitar 100.000 laptop berbasisCrome di Amerika Serikat - peningkatan dari komputer sebelumnya, namun laptop jauh lebih sedikit dikirimkan dengan sistem operasi, Microsoft Windows.