Pilkada Taput Tim Pemenangan Bagi-bagi uang




Pesta demokrasi di Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera yaitu pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tapanuli Utara yang diadakan pada Kamis 13/3/2014, dimana masyarakat tapanuli utara akan memilih siapa yang pantas jadi kandidat pemimpin mereka kurun waktu 5 tahun kedepan.
Terlihat sebagian masyarakat sudah tidak lagi tergiur oleh iming-iming uang, hal tersebut terjadi dibeberapa daerah di tapanuli utara yaitu ada beberapa masyarakat yang diberikan uang oleh salah satu tim pemenangan kadidat, membagi-bagikan uang dan mereka menerimanya dan langsung melaporkannya ke pihak terkait sebagai tindak pelanggaran dalam pilkada.
Seharusnya para kandidat sudah tau ketentuan-ketentuan pilkada dimana salah satunya dilarang melakukan money politik, namun pada kenyataannya hal memalukan tersebut selalu terjadi. Dan masyarakat juga seharusnya tidak menerima uang tersebut, atau mungkin bisa menerimanya namun melaporkannya juga sebagai pelanggaran, agar para calon pemimpin menjadi jera.
Pihak terkait telah menerima laporan tersebut, dan akan memproses pelanggaran terkait demi terciptanya pilkada yang bersih dari tindakan money politik.








0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.