Wenworth Miller Mengaku Gay


Aktor Wenworth Miller  41 tahun Menolak undangan dari  St Petersburg International Film Festival  yang mengundang dia dalam acara festival tersebut. Hal yang mencengankan rupanya dia menolaknya karena dia adalah seorang Gay, dan mungkin dia tidak mau dikarenakan kebijakan pemerintah Rusia kepada kaum gay, karena memang peraturan disana tidak memberi kebebasan bagi kaum mereka.
Aktor yang memang berdarah rusia ini dan terlahir disana memberi pernyataannya  bahwa dia sangat senang atas undangan ini dan ingin datang kesana, karena memang dia terlahir disana, namun sebagai seorang kaum Gay dia  terpaksa menolaknya.

Aktor serial TV Prison Break , Film  yang sangat diminati kaum muda ini, tidak mau datang  ke acara International Film Festival yang diadakan di Rusia, acara ini sendiri adalah acara yang sangat bergengsi di dunia perfilman, namun karena dia kasihan kepada kaum Gay seperti dirinya, maka ia dengan sangat kecewa tidak mau menghadirinya.
Didunia ini tidaklah banyak negara yang mengakui kaum Gay, bahkan banyak yang melarangnya, namun di beberapa negara mereka ini diberi kebebasan untuk menjalin hubungan sesama jenis.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.