Root Android Terbaru Tablet untuk akses tak terbatas.





Root adalah proses penjebolan super user akun, dimana dengan melakukan hal ini kita akan bisa dengan mudah mengakses seluruh file, system yang berada dalam kendali super usernya yaitu Vendor atau perusahaan pembuat tablet tersebut, dalam artian kita akan bisa dengan mudah menambahkan, memindahkan, Memodifikasi, atau menghapus file yang tidak terlalu kita butuhkan.
Tidak semua hal yang akan kita dapatkan menjadi lebih baik, karena secara logika vendor sudah memahami kemampuan dari produknya dan permintaan pasar secara global sehinggan mereka membenamkan aplikasi yang sesuai dengan standard mereka, namun tidak sesuai dengan keinginan kita secara pribadi, hingga akhirnya kita berkeinginan me-root tablet kesayangan kita.
Namun jangan langsung ambil sisi negatifnya, sebab akan ada lebih banyak sisi positifnya juga bagi kita, asalkan setelah kita meroot, jangan terlalu memaksakan aplikasi yang tidak sesuai dengan spesifikasi dari tablet itu sendiri, yang memaksa processor , ram dan hardware lainnya bekerja secara maksimal.
Bagi anda yang ingin melakukan root terhadap tablet kesayangan berikut tutorialnya step by step dengan menggunakan aplikasi UnLockRoot yang menurut kami lebih mudah dan simple.
Pertama-tama silahkan anda unduh aplikasi UnLockRoot. Untuk mendapatkan Aplikasi ini bisa anda cari melalui google, sudah banyak beredar di internet, jangan lupa sesuaikan dengan tipe atau spesifikasi tablet anda, serta pilih yang free, agar nantinya saat proses instalasi tidak meminta serial number.

Kemudian Instal di PC / Komputer anda.

Tahap berikutnya,  hubungkan tablet anda ke komputer melalui kabel data yang dimiliki tablet tersebut, biasanya dibundle bersamaan saat anda membeli tabletnya. Kemudian masuklah pada pengaturan tablet anda debugging USB dengan cara masuk ke pengaturan, lalu pilih aplikasi, kemudian  pilih Pengembangan, lalu pilih mode USB Debugging.

Terakhir setelah Komputer terhubung dengan Tablet melalui kabel USB tadi Jalankan  program UnlockRoot yang ada di komputer dan tunggu hingga beberapa saat hingga program tersebut memindai dan mengenali perangkat tablet Android anda, nanti akan terlihat di PC model dari tablet tersebut kemudian klik pilihan  Root pada program tersebut  tunggulah beberapa saat hingga seluruh proses selesai, saat ada muncul notifikasi-notifikasi lainnya, sesuaikanlah dengan kebutuhan anda dengan memilih ya atau tidak.

Cukup mudah bukan?, begitulah Tutorial mudah me-root Tablet namun walaupun begitu, lakukan lah dengan berhati-hati, untuk mendapatkan hasil terbaik.