Pilkada Tapanuli Utara Putaran Kedua

Pilkada Tapanuli Utara Putaran Kedua
Akhirnya setelah beberapa waktu menunggu kepastian atas permasalahan Pilkada di Tapanuli Utara, sepertinya sudah ada titik terang atas kesimpangsiuran dan ketidak pastian apakah dilakukannya Pemilihan Ulang Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati di Tapanuli Utara. Namun kini sepertinya dan dapat dipastikan tidak adanya Pilkada Ulang , akan tetapi yang akan terjadi nantinya adalah Pilkada Putaran Kedua bersama kedua Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Saurma VS Nikson
Sesuai dengan keputusan MK dan informasi dari berbagai sumber, maka Pilkada Taput putaran kedua ini akan dilakukan antara bulan Februari atau bulan maret 2014 nantinya, beredar isu yang menyatakan pilkada tersebut akan diadakan pada tanggal 6 Maret 2014 nanti.
Sebagai masyarakat seharusnya kita harus jeli dalam memilih calon pemimpin yang akan mengayomi Kabupaten Tapanuli Utara dalam waktu 5 tahun kedepan, demi pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Tapanuli Utara untuk meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat.
Hal lain yang menjadi nilai plus di masyarakat tapanuli utara, terlihat suasana yang kondusif walaupun ada perbedaan pendapat dalam hal siapa kandidat yang akan mereka pilih, dan semoga kedepannya juga pada saat pilkada nanti, terlebih pada saat diumumkannya siapa yang memenangkan dan akan menjadi kandidat yang akan menduduki pucuk pimpinan di Kabupaten Tapanuli Utara, masyarakat seharusnya tetap mempertahankan kekondusifan ini.
Mari sama-sama saling menjaga dan memperhatikan segala hal yang menyangkut pilkada tapanuli utara putaran kedua ini, agar tidak terjadi kecurangan disana-sini, dan bersama-sama menggunakan hak suaranya sesuai dengan kandidat yang dipilihnya.
Semoga saja nantinya siapa saja yang akan menjabat Bupati dan wakil bupati dikabupate tapanuli utara, memberikan perhatian yang serius terhadap masyarakatnya dengan memberikan kinerja yang maksimal untuk dapat meningkatkan kemajuan di Kabupaten Tapanuli Utara.

1 komentar:

  1. wah info menarik juga gan,,, maksih yah infonya,, slam hangat nih sma saya yg baru terjun ke blog,,, hehehe,, blog sya blom brumur 1 mggu nih gan,,,, www.barutaubanget.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan memberi komentar.